Liverpool Patah Hati, Nicolas Pepe Naksir Chelsea

Liverpool Patah Hati, Nicolas Pepe Naksir Chelsea

Gilabola.com – Liverpool dibuat patah hati karena Nicolas Pepe naksir Chelsea. Pupus sudah harapan raksasa Liga Inggris itu untuk jemput bintang Lille.

Liverpool sudah dilaporkan Le 10 Sport menyukai pemain klub Ligue 1 Lille yang lagi naik daun, Nicolas Pepe (23 tahun). The Reds lantas bergabung dengan Chelsea dan Arsenal untuk mendapatkan sang pemain.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Mesin gol Lille tersebut cukup sensasional dalam musim ini, wajar jika pihak Jurgen Klopp tertarik untuk mendapatkan Pepe. Mereka bahkan menyiapkan Pepe untuk antisipasi kepergian Mohamed Salah ke Real Madrid.

Liverpool kecil kemungkinan bisa dapatkan Nicolas Pepe

Kubu The Blues dan The Gunners sendiri sudah cukup lama mengejar-ngejar Pepe. Penasaran dengan siapa yang dikejar, kubu The Reds akhirnya putuskan ikut persaingan yang ada. Mengetahui hal tersebut, sang pemain langsung menyatakan pendapatnya.

Berbicara melalui saluran televisi Prancis, Pepe sempat ditanya mengenai klub Premier League yang sangat ia impikan. Ternyata ia sudah suka Chelsea sejak lama.

“Chelsea. Mereka adalah klub Inggris yang sudah menjadi impian saya sejak lama. Satu-satunya klub di Inggris yang ingin saya datangi,” ujarnya.

Sejauh ini sang pemain sudah berhasil mencetak dua puluh gol dan sebelas assists di semua kompetisi yang ia ikuti. Ia bisa menjadi pemain yang sempurna untuk The Reds datangkan, namun mereka harus menghapus impian tersebut karena Pepe hanya tertarik berseragam biru The Blues saja.