Liverpool Pelit Soal Kontrak Baru, Mo Salah Bakal Berkhianat, Pindah ke Rival Liga Inggris

Lima klub bisa bersaing untuk mendapatkan jasa Mohamed Salah saat penyerang internasional Mesir itu mengakui dia lebih suka bertahan di Liga Inggris dengan masa depannya di Anfield terus dipertanyakan.

Liverpool telah menyetujui kontrak baru untuk beberapa pemainnya, tapi mereka masih memiliki pekerjaan besar pada pembaruan kontrak bintang utama mereka Mohamed Salah, yang kontraknya akan tersisa satu tahun lagi di akhir musim ini.

Laporan menyebutkan bahwa ada ketidaksepakatan antara kedua belah pihak mengenai nominal dan durasi kontrak. Pihak The Reds dikatakan ragu untuk memberikan kontrak besar jangka panjang kepada pemain yang sudah hampir berusia 30 tahun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di sisi lain, Mohamed Salah merasa dirinya pantas mendapatkan kontrak tinggi dengan durasi yang panjang karena dia percaya bahwa dia masih bisa mempertahankan level permainannya seperti sekarang untuk beberapa tahun mendatang.

Manajer Jurgen Klopp juga baru-baru ini mengatakan bahwa belum ada perkembangan dari kontrak baru penyerang internasional Mesir itu, mengakui bahwa itu akan menjadi pembicaraan yang rumit yang tidak akan bisa selesai dalam waktu dekat.

Sementara sekarang kontraknya tinggal 18 bulan lagi, laporan dari SunSport menyebutkan bahwa Mohamed Salah siap mempertimbangkan pilihannya, saat sejumlah klub termasuk rival Premier League bisa menjadi tujuan karirnya berikutnya saat sang pemain juga sudah mengatakan bahwa dia suka bertahan di Liga Inggris.

Manchester United merupakan salah satu nama yang diperdebatkan, dengan mereka memiliki kemampuan finansial yang solid untuk bisa melakukan kudeta dan membajak transfer Mohamed Salah dari rival bebuyutan mereka. Tim kedua adalah Chelsea yang merupakan klub Inggris pertama penyerang Mesir tersebut. Kurangnya produktivitas dari Christian Pulisic, Timo Werner, Hakim Ziyech dan Callum Hudson-Odoi bisa membuat The Blues mengambil langkah transfer untuk mantan pemainnya.

Tiga nama lain yang diperdebatkan adalah Manchester City, Newcastle United, dan Bayern Munchen, meski dalam pandangan kami klub-klub seperti Real Madrid dan Barcelona yang lebih berpeluang mendapatkan jasa Mohamed Salah jika dia benar-benar memutuskan ingin pergi dari Anfield.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO