Liverpool Percaya Diri Bisa Kalahkan Manchester City

Eks Liverpool, Jason McAteer yakin The Reds bisa mengatasi Manchester City dan sebut Pep Guardiola khawatir menghadapi mantan klubnya di Anfield pada hari Minggu (3/10) malam WIB.

Kepercayaan diri tinggi di kubu klub sepak bola asal Merseyside sangat wajar. Pasalnya, hingga enam kali bertanding di Liga Inggris belum menyentuh kekalahan baik di laga kandang dan tandang. Rinciannya menang 4 laga dan imbang 2 kali.

Alhasil, Liverpool sekarang mengemas 14 poin dan menempati urutan kedua klasemen Liga Inggris 2021/22. Di sisi lain, Manchester City yang bakal bertandang ke markas Si Merah tidak memiliki persiapan yang bagus. Sebab, usai menang atas Chelsea di Liga Champions malah kalah 2-0 kontra PSG.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski bakal mendapatkan ujian berat dari Manchester City di Anfield, namun Jason McAteer tetap meyakini kalau Liverpool bisa menang di depan para pendukungnya lantaran sedang dalam performa terbaiknya.

Berbicara kepada LFC TV, Jason McAteer mengatakan di laga nanti mantan klubnya bakal menang. Ia sangat percaya diri karena klub sepak bola asal Merseyside sedang dalam penampilan terbaiknya. Ia yakin tim asuhan Jurgen Klopp sudah tak khawatir lagi dengan Manchester City.

Sebaliknya, Jason McAteer menyebutkan jika tim asuhan Pep Guardiola yang ketar-ketir menjelang pertandingan. Ia sadar di laga lanjutan Liga Inggris tim yang pernah dibela nya bisa kalah apabila tak konsentrasi penuh ketika melawan Manchester City. Tapi, ia tegaskan Liverpool lagi bagus performannya. Dengan demikian, tiga poin bisa diraih oleh Si Merah.

Sebagai informasi, posisi Manchester City kini berada di urutan keenam klasemen Liga Inggris 2021/22. Menariknya, mereka miliki perbedaan satu angka dengan Brighton yang bertengger di peringkat kelima.

Kemudian dalam empat pertemuan terakhir di liga domestik bisa dibilang Manchester City unggul daripada Liverpool. Pasalnya, mampu menangkan dua laga. Bahkan musim lalu The Citizens mampu menang di Anfield dengan skor 4-1.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO