Liverpool Perjuangkan Transfer Joao Felix Tahun Depan, Dapat Harga Diskon 34 Persen

Sembari terus memperjuangkan kontrak baru bagi Mohamed Salah, Liverpool bersiap untuk merencanakan serangan transfer ke Atletico Madrid guna mendatangkan bintang muda Portugal, Joao Felix.

Menurut laporan Fichajes, Liverpool menjadikan Joao Felix sebagai target utama pada bursa transfer musim panas mendatang setelah melihat bagaimana penyerang muda Portugal itu kurang mendapatkan peran yang maksimal di Atletico Madrid.

Di musim ini, pemain berusia 21 tahun itu baru bermain tiga kali dari total delapan pertandingan yang sudah dimainkan Los Rojiblancos di La Liga, dan hanya satu penampilan di antaranya dia bermain sebagai starter.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Keberadaan Luis Suarez dan Angel Correa serta kembalinya Antoine Griezmann tentu saja semakin memperketat persaingan di lini depan skuad asuhan Diego Simeone, dan ini diyakini bisa mempengaruhi masa depan mantan bintang Benfica.

Meskipun Atletico Madrid dulu membayar harga transfer Joao Felix mencapai Rp 2,2 Trilyun pada bursa transfer 2019 lalu, tapi juara La Liga itu siap potong harga hingga 34 persen dan siap mendengarkan tawaran di angka sekitar Rp 1,3 Trilyun saja. Uang penjualan itu nantinya akan digunakan untuk membayar transfer permanen Antoine Griezmann.

Pemain berusia 21 tahun itu kini menjadi target transfer bagi Liverpool, saat Jurgen Klopp ingin memperkuat opsinya di lini serang dan penyerang Portugal bisa diperankan sebagai penyerang sayap atau striker sentral. Di sisi lain, The Reds juga masih berharap bisa menjual Divock Origi setelah melepas Xherdan Shaqiri.

Sementara itu, Liverpool dikabarkan mengalami kemajuan dalam pembicaraan kontrak untuk bintang utama mereka, Mohamed Salah. Kontrak penyerang Mesir akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang dan pihak Merseyside bertekad bisa memberikan kontrak baru jangka panjang bagi pemain terbaik mereka tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO