Liverpool Persulit Satu Pemain untuk Hengkang

Gilabola.com – Keinginan FC Porto untuk mempermanenkan salah satu pemain Liverpool sepertinya tidak akan mudah. Pasalnya, kubu Anfield tak mau menurunkan harga jual sang pemain.

Setelah penampilannya yang mengesankan bersama Red Star Belgrade, klub sepak bola asal Merseyside memutuskan untuk memboyong Marko Grujic pada Januari 2016. Awalnya, kepindahannya sempat menemukan kendala lantaran ayahnya melarang anaknya bergabung dengan salah satu raksasa Liga Inggris tersebut.

Namun, berkat Zeljko Buvac yang merupakan asisten Jurgen Klopp sang pemain akhirnya berseragam Liverpool. Sayang, karier sepak bola Marko Grujic tidak berjalan mulus di Anfield. Sebab, kalah bersaing dengan pemain lain. Hasilnya ia kerap dipinjamkan di antaranya ke klub Cardiff City, Hertha BSC dan awal musim 2020/21 ke FC Porto.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bersama FC Porto awalnya menit bermainnya memang terbatas, namun belakangan ini Marko Grujic mampu menjadi pemain kunci untuk timnya untuk meraih hasil positif di Liga Portugal. Bahkan baru-baru ini, pemain internasional Serbia itu berhasil mencatatkan namanya di papan skor dalam kemenangan 3-2 atas Famalicao.

Mulai menunjukkan penampilan terbaiknya di lini tengah, FC Porto berencana untuk mempermanenkannya dari Liverpool di bursa transfer musim panas nanti.

Seperti yang diberitakan oleh O Jogo melalui Sport Witness, tim papan atas Portugal ingin mengontraknya secara permanen di akhir musim. Namun, FC Porto menemukan kendala. Pasalnya, klub sepak bola asal Merseyside bersedia melepas Gujic sebesar 20 juta euro atau sekitar 348 miliar.

Akan tetapi, FC Porto menilai harga jual sang pemain masih terlalu tinggi. Dengan begitu, mereka berharap agar Liverpool mau menurunkan harganya. Dalam laporan itu dijelaskan juga mereka akan menunggu sampai akhir musim dan kemudian melakukan negosiasi dengan Si Merah agar bisa mencapai kesepakatan yang tepat.

Musim ini, Marko Grujic bermain dalam 20 laga bersama klub pinjamanya dan lebih kerap masuk sebagai pemain pengganti.

Sementara pemain berusia 25 tahun masih terikat kontrak dengan Liverpool sampai Juni 2023 mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO