Liverpool Pertahankan Divock Origi Walau Tawarannya Ditolak

Liverpool Pertahankan Divock Origi Walau Tawarannya Ditolak

Gilabola.com – Liverpool putuskan tak akan melepas Divock Origi walaupun tawaran kontrak baru the Reds ditolak pemain asal Belgia tersebut.

Origi tidak akan dijual The Reds musim panas ini, bahkan walaupun hal itu akan membuat skuad Jurgen Klopp harus melepas pahlawan Liga Champions tersebut dengan status bebas transfer tahun depan.

Setahun lalu, The Reds berusaha mencari klub peminat yang mau memboyong striker 24 tahun tersebut. Namun, Origi tetap di Anfield, walaupun ia hanya mainkan peran pemain cadangan bagi skuad Jurgen Klopp.

Sejumlah klub dikabarkan mengincarnya, seperti Wolves, Fulham, Borussia Dortmund dan satu atau dua tim lain yang juga diberitakan tertarik untuk mendapatkan jasanya. Tapi, satupun tawaran untuk Origi tidak ada yang terwujud, di samping pemain itu sendiri yang tak menyukai gerakan itu.

Berhasil Tampil Gemilang

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Ternyata, Origi mampu buktikan dirinya bisa berkembang, hingga beralih dari hanya penonton di bench menjadi pemain yang mainkan peranan kunci untuk The Reds di paruh kedua musim. Origi sukses membukukan golnya ke gawang Barcelona dan Tottenham Hotspur, serta membantu Liverpool meraih European Cup keenam dalam sejarah mereka.

Saat ini, Origi memiliki sisa kontrak satu tahun di Anfield, dan agennya sedang dalam pembicaraan dengan klub untuk perpanjangan kontraknya setelah penampilan gemilangnya musim lalu. Tapi, menurut ESPN yang dikutip thisisAnfield.com, Origi tidak akan ke mana-mana musim panas ini. Bahkan, dia tetap TIDAK AKAN tinggalkan Anfield walaupun tak ada kesepakatan tercapai antara klub dan pihak Origi.

Tetap Jadi Cadangan Musim Depan

Pemain tersebut tampaknya akan menjadi penyerang cadangan pertama di masa depan, di mana Liverpool tak mungkin menambah pemain nomor sembilan musim panas ini. Origi akan bersama-sama Rhian Brewster, menjadi alternatif bagi Roberto Firmino melalui pusat lini serang.

Selain itu, percakapan tentang perpanjangan kontrak Origi kemungkinan juga akan fokus pada pembahasan berapa banyak waktu bermain yang akan didapatnya musim depan. Dibahas pula apakah dia telah mendapat kepercayaan lebih dari sang manajer secara lebih teratur sekarang, dan seperti apa masa depannya sebagai pemain the Reds.