Liverpool Pertimbangkan Angkut Gelandang Asal Serbia

Liverpool dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic pada bursa transfer 2022.

Setelah ditinggal pergi oleh Georginio Wijnaldum, raksasa Liga Inggris terus mencari pengganti pemain sepak bola asal Belanda tersebut. Sejumlah nama memang dikaitkan dengan klub yang bermarkas di Anfield tersebut.

Namun, sampai bursa transfer musim panas 2021 ditutup kubu Liverpool belum mendatangkan pengganti Wijnaldum. Alhasil, klub sepak bola asal Merseyside Merah mengandalkan pemain lini tengah yang ada sekarang dalam skuad.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kendati demikian, The Reds sepertinya tetap ingin mendatangkan penggantinya di bursa transfer berikutnya. Seperti diberitakan oleh Calciomercato, raksasa Liga Inggris sedang mempertimbangkan untuk memboyong Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio.

Sergej Milinkovic-Savic sendiri bisa dibilang tampil cukup impresif di awal musim 2021/22 bersama Lazio di Serie A. Tercatat pemain sepak bola berusia 26 tahun telah mencetak 3 gol dan mencatatkan 2 assist dalam 8 penampilannya. Meski demikian, untuk memboyongnya tidak akan mudah. Pasalnya, bidikan Liverpool juga dikaitkan dengan Real Madrid.

Laporan tersebut juga menjelaskan bahwa tak hanya tim asuhan Jurgen Klopp dan Real Madrid saja yang inginkan servisnya, namun Juventus diam-diam juga berminat membawa Sergej Milinkovic-Savic ke Allianz Stadium. Kendati demikian, para pelamar harus menggenlontorkan dana yang besar jika mau merekrutnya. Sebab, Lazio diberitakan bakal melepasnya sebesar 70 juta euro atau setara 1,1 triliun rupiah dan bisa dijual pada tahun depan.

Bidikan Liverpool asal Serbia telah mencetak 50 gol dan mencatatkan 40 assist dalam 257 pertandingan untuk Lazio sejak pindah dari Genk pada 2015. Di sisi lain, Sergej Milinkovic-Savic juga masih terikat kontrak dengan Si Elang sampai Juni 2024 mendatang. Akankah rival abadi Everton tersebut mau menggelontorkan uang 1 triliun lebih hanya untuk membeli pengganti Wijnaldum.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO