Liverpool Promosikan Bek 16 Tahun Atasi Krisis Cedera

Liverpool Promosikan Bek 16 Tahun Atasi Krisis Cedera

Gilabola.com – Liverpool mempromosikan bek berusia 16 tahun, Ki-Jana Hoever, ke tim utama setelah ia tampil mengesankan.

Ki-Jana Hoever yang berasal dari Belanda dan sama-sama mahir bermain sebagai bek kanan atau bek tengah, tiba dari Ajax pada Agustus lalu. Saat itu, Liverpool berhasil kalahkan Manchester United, Manchester City dan Chelsea yang sama-sama memburu pemain muda tersebut.

Walaupun Ki-Jana Hoever menjadi pemain muda yang sangat dihargai, ia semula diperkirakan tak akan terlibat langsung di dalam skuad tim utama asuhan Jurgen Klopp. Namun, krisis cedera di lini belakang the Reds kemungkinan besar akan membuat Klopp memanggil pemain 16 tahun itu untuk segera bergabung dalam sesi latihan tim utama.

Klopp Terkesan permainan Hoever

Klopp dipercaya sangat terkesan dengan permainan bintang remaja tersebut. Menurut Daily Mail, Hoever sangat dominan di bola-bola atas, di samping nyaman pula saat bermain dengan bola di kakinya.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Meski demikian, harus dilihat lagi apakah dia akan terlibat dalam skuad Liverpool yang akan bermain melawan Wolverhampton pada akhir pekan ini, walau Klopp bisa saja memberinya kesempatan untuk atas gelombang cedera yang dialami para pemain belakang di tim senior.

Saat ini, Liverpool kehilangan Joel Matip, Joe Gomez dan Trent Alexander-Arnold, yang semuanya telah berjuang mengatasi cedera. Sementara kebugaran Nathaniel Clyne juga tetap diragukan untuk periode Natal yang sibuk, setelah ia lama absen akibat pemulihan cedera.