Liverpool Punya Beban Lebih Ketimbang Manchester United Untuk Menang

Gilabola.com – Duel perebutan posisi teratas klasemen Premier League akan tersaji pada Minggu (17/1) malam WIB saat juara bertahan Liverpool akan menjamu pemuncak sementara Manchester United di Anfield.

Kendati Manchester United bukan favorit di laga ini, tapi Liverpool adalah tim yang lebih terbebani untuk bisa mengambil kendali permainan dan memenangkan pertandingan karena ini adalah permainan yang lebih besar bagi tuan rumah ketimbang bagi tim tamu, kata Jamie Carragher.

The Reds melihat posisi mereka di pucuk harus tergusur oleh The Red Devils usai pasukan Jurgen Klopp kalah 1-0 di kandang Southampton, sementara pasukan Ole Gunnar Solskjaer berhasil memetik kemenangan 1-0 atas tuan rumah Burnley berkat gol tunggal Paul Pogba.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ini adalah pertama kalinya bagi United bisa ke puncak klasemen Premier League pada bulan Januari sejak 2013 dan membuat mereka kini mulai berani bermimpi untuk memenangkan gelar untuk pertama kalinya dalam delapan tahun, sejak era Alex Ferguson.

Legenda Liverpool Jamie Carragher kini memperingatkan mantan timnya bahwa Manchester United bisa mengirimkan gelombang kejut jika berhasil memetik kemenangan di Anfield. Dia mengatakan kepada Sky Sports, “Saya sebenarnya berpikir ini adalah pertandingan yang lebih besar untuk Liverpool. Tanggung jawab lebih pada mereka.”

“Jika United mendapat hasil di sana, saat itulah keyakinan akan datang bahwa mereka bisa memenangkan liga. Saya masih berpikir bahwa mereka yang ada United mungkin akan bermain defensif dan Liverpool akan memiliki keunggulan dalam permainan, tetapi jika mereka menang di Anfield, itu akan mengirimkan gelombang kejutan di Liga Inggris.”

“Ini adalah pertandingan di mana Liverpool perlu menunjukkan bahwa mereka adalah sang juara, mereka adalah tim yang lebih baik, mendapatkan hasil dan juga kinerja yang menempatkan Manchester United kembali ke tempat mereka berada.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO