Liverpool Ramaikan Perburuan Incaran Real Madrid, David Neres

Liverpool Ramaikan Perburuan Incaran Real Madrid, David Neres

Gilabola.com – Liverpool ramaikan perburuan penyerang muda Ajax Amsterdam, David Neres, yang juga jadi incaran Real Madrid.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, akhirnya masuk dalam daftar pelatih Liga Premier yang tertarik pada pemain asal Brasil berusia 22 tahun itu, yang juga berada dalam radar Real Madrid.

Neres dipastikan akan bermain di kandang Tottenham Hotspur di leg kedua Liga Champions tengah pekan ini. Neres ikut berperan besar dalam kesuksesan Ajax di Eropa musim ini.

Sebelumnya, Chelsea juga memuji mantan pemain Sao Paolo itu. Namun, the Blues hanya bisa wujudkan niatnya datangkan Neres jika banding yang diajukannya terkait embargo transfer FIFA dikabulkan.

Ajax Kehilangan Banyak Bintang

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Selain itu ada pula Arsenal yang juga tertarik memboyong Neres, yang gabung ke Ajax tiga tahun lalu. Tapi, Liverpool terus memantau situasi pemain bernama lengkap David Neres Campos.

The Reds juga ingin tahu apakah Neres menjadi salah satu pemain muda berbakat Ajax yang tersedia dengan harga tepat pada musim panas tahun ini, setelah ia lakoni musim yang luar biasa di Johan Cruyft Arena.

Di akhir musim ini, Ajax sudah dipastikan akan kehilangan Frankie de Jong yang setuju untuk gabung ke Barcelona. Selain itu, ada pula Matthijs de Ligt dan Hakim Ziyech yang masuk daftar perburuan klub-klub besar.

Performa Neres juga telah membuatnya memulai debut untuk Timnas Brasil, dan memungkinkan dia bermain di Piala Dunia berikutnya.