Liverpool Ramaikan Perburuan Transfer Bintang Gladbach Incaran Bayern Munchen

Liverpool ramaikan perburuan transfer bintang Borussia Monchengladbach, Denis Zakaria, yang sebelumnya sudah diincar Bayern Munchen.

Gilabola.com – Diungkapkan wartawan Italia yang juga pakar transfer, Fabrizio Romano, The Reds telah bertanya-tanya mengenai gelandang Gladbach tersebut jelang dibukanya bursa transfer Januari.

Klub asuhan Jurgen Klopp itu memang sudah berusaha mencari seorang gelandang tengah baru, sejak pemain internasional Belanda Georginio Wijnaldum pindah ke PSG pada musim panas lalu.

Thiago Alcantara kemudian mengisi kekosongan yang ditinggalkan Wijnaldum, tapi Liverpool tetap terlihat rentan di lini tengah karena padatnya jadwal pertandingan Liga Premier.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Klub Merseyside itu sempat dikaitkan dengan rencana transfer gelandang Rennes, Renato Sanches, dan playmaker AC Milan, Franck Kessie, di bursa transfer musim panas tahun ini, tapi Klopp bertahan dengan opsi yang sudah ada di lini tengah skuadnya.

Sementara itu, Bayern Munchen juga dikaitkan dengan kepindahan Zakaria dari klub rivalnya di Bundesliga itu dalam dua bulan terakhir.

Kini, Romano mengklaim Bayern Munchen telah ramaikan perburuan tanda tangan Zakaria, meskipun mereka diperkirakan harus hadapi persaingan ketat dengan Juventus dan Barcelona. Belum lagi dengan Liverpool yang mulai bertanya-tanya mengenai ketersediaan pemain internasional Swiss tersebut.

“Denis Zakaria sudah menerima banyak pendekatan dalam beberapa pekan terakhir, jelang kontraknya selesai di tahun 2022. Dia belum lama ini mengganti agennya, di mana Bayern ikut bergabung dalam perburuan itu, di samping Liverpool yang meminta sejumlah informasi sejak dia diwakili Hasan Cetinkaya. Juventus dan Barca tetap tertarik. Perburuan berlangsung terbuka,” tandas Romano dalam akun resminya di Twitter, seperti dilansir Sport Review.

Zakaria sudah mencetak 11 gol dalam 138 pertandingan yang dilakoninya di semua kompetisi dalam lima musim terakhir di Bundesliga, sejak ia pindah ke Borussia Monchengladbach dari klub Swiss, Young Boys, di tahun 2017.

Gelandang kelahiran Jenewa berdarah Kongo dan Sudan Selatan ini tercatat sudah membela Timnas Swiss dalam 38 pertandingan, sejak gelandang incaran Liverpool ini memulai debutnya di tim nasional di laga melawan Belgia pada bulan Mei 2018.

Sebelumnya Sky Sport Italy juga mengungkapkan, Zakaria juga diincar dua klub Inggris lainnya, Everton dan West Ham United, selain The Reds.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO