Liverpool Ramaikan Transfer Incaran Chelsea dan Manchester United

Gilabola.com – Liverpool ramaikan perburuan wonderkid Birmingham City, Jude Bellingham, yang juga diincar Chelsea dan Manchester United.

Manchester United sebelumnya dikaitkan dengan transfer pemain berusia 16 tahun itu pada Januari lalu. Skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu bahkan diperkirakan telah ajukan tawaran pada Januari silam.

United bukan satu-satunya tim papan atas yang tertarik pada pemain tersebut, dan mereka harus hadapi persaingan sengit dari rival berat mereka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut laporan The Daily Star yang dilansir talkSPORT, The Reds ikut mendaftarkan minat mereka pada Bellingham. Kini, jawara Liga Champions itu menjadi salah satu dari enam klub Liga Premier yang mengejar tanda tangannya.

Gelandang muda incaran Liverpool itu telah menjadi pemain reguler di tim utama Birmingham musim ini, dan sudah bertarung di Championship pada usianya yang baru 16 tahun. Selain itu, Bellingham juga tercatat sudah mencetak empat gol dan dua assist dalam 30 penampilannya.

Manajer Birmingham, Pep Clotet, baru-baru ini mengatakan kepada talkSPORT bahwa Bellingham tetap berkomitmen penuh pada klubnya, meskipun ada banyak peminat yang menunggu untuk memboyongnya musim panas mendatang.

Tapi, berbicara dengan Jim White awal bulan ini, dia tidak banyak membantu meredam gosip bakal hengkangnya Bellingham di akhir musim ini.

“Saya tidak punya banyak informasi, karena saya pelatih kepala dan saya tidak urusi bisnis transfer klub. Tapi saya bisa bayangkan itu akan menjadi kemungkinan besar,” tandas pelatih asal Spanyol itu.

“Anda melihat ada bakat di sana, Anda melihat bagaimana dia perlakukan dirinya di dalam maupun luar lapangan, dan Anda lihat nilai besar yang telah dia tambahkan pada dirinya sendiri,” tambah Clotet mengenai pemain bidikan Liverpool tersebut.

“Dia manfaatkan semua kesempatan yang didapatnya untuk membantu tim dan terus mengembangkan dirinya, dia salah satu pemain utama kami sekarang,” tegasnya.

“Kami selalu punya banyak pertanyaan untuknya di masa lalu, tapi jelas angka yang telah disebutkan di media sekarang hanya membuktikan kerja bagus yang sudah dilakukan semua orang di sekitar klub,” ungkap Clotet.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO