Liverpool Rilis Jersey Tandang yang Blues, Bukan Reds

Liverpool Rilis Jersey Tandang yang Blues, Bukan Reds

Jersey tandang baru Liverpool untuk musim 2019/2020 ini bikin banyak suporter menyesal karena kelihatan lebih Blues daripada Reds. Lihat.

Seragam baru The Reds untuk musim depan sudah bocor di Internet dan menimbulkan kontroversi di kalangan pendukung Liverpool karena crest (logo klub) dan tulisan di dada pemain terlihat berwarna biru tua, dengan aksen merah hanya ada di lengan dan leher belakang.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Sebagaimana biasanya, kita melihat bocoran seragam tandang klub asuhan Jurgen Klopp ini melalui rekan-rekan yang baik di Footy Headlines. Situs ini terkenal sebagai pihak pertama yang selalu membocorkan seragam tim klub-klub sepak bola terkenal di seluruh dunia. Dan mereka bersikeras bahwa sumber mereka terpercaya untuk soal ini.

Desain jersey baru Liverpool ini berwarna dominan putih di sekujur bagiannya, dengan warna merah terlihat di ujung lengan kiri dan kanan, serta sedikit di belakang leher. Yang menjadi pertanyaan para pendukung The Reds adalah warna crest di dada serta tulisan sponsor yang terlihat biru tua atau warna navy dan tidak mewakili semburat warna merah yang menjadi kebanggaan kaum The Reds.

Warna biru adalah warna seragam klub musuh bebuyutan mereka di Metropolitan Merseyside, Everton. Sudah jelas jersey baru ini akan memancing sindiran dari pendukung The Toffees.

Liverpool mengakhiri musim di urutan kedua Liga Inggris, meski mengantongi 97 poin. Di musim-musim lalu perolehan poin 97 itu, dengan hanya satu kekalahan saja sepanjang musim, sudah pasti akan membawa The Reds menjuarai Premier League. Tapi tidak untuk musim ini dengan skuad Pep Guardiola keras kepala mempertahankan posisi mereka selama beberapa pekan terakhir musim.