Liverpool Sambut Dua Pemainnya Jelang Hadapi Tottenham Hotspur

Liverpool Sambut Dua Pemainnya Jelang Hadapi Tottenham Hotspur

Gilabola.com – Naby Keita dan Xherdan Shaqiri yang absen dari tim nasional, kini beri dorongan tersendiri bagi Liverpool jelang bertemu Tottenham Hotspur, Minggu (31/3) pekan depan.

Naby Keita sebelumnya harus menepi akibat alami cedera, yang bahkan membuatnya harus absen di laga melawan Bayern Munchen dan Fulham, sementara masalah pangkal paha telah membuat Xherdan Shaqiri harus ditarik keluar dari Timnas Swiss.

Tapi, sementara dua pemain yang datang ke Anfield pada musim panas lalu itu absen dari tim nasional masing-masing, kini mereka memberi kabar gembira bagi Liverpool, karena keduanya bisa kembali dimainkan di partai lanjutan Liga Premier melawan Tottenham Hotspur akhir pekan depan.

Keduanya tidak ada yang tampil menonjol untuk skuad Jurgen Klopp akhir-akhir ini. Tapi tidak diragukan lagi, baik Naby Keita maupun Xherdan Shaqiri jadi pemain yang sangat dibutuhkan Liverpool jelang akhir musim ini.

Sambut Juga Joe Gomez dan Oxlade-Chamberlain

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Apalagi, the Reds saat ini tengah mengejar gelar juara Liga Premier dan Liga Champions. Sehingga bisa dipastikan, keduanya akan jadi pendorong besar bagi skuad Klopp. Beruntung bagi Klopp, seperti diungkapkan Evening Standard, kedua pemain itu dapat segera kembali ke skuad the Reds, bahkan kemungkinan besar untuk laga kontra Tottenham Hotspur akhir pekan depan.

Selain Keita dan Shaqiri, the Reds kemungkinan besar juga akan menyambut Joe Gomez dan Alex Oxlade-Chamberlain yang lanjutkan masa pemulihan cedera mereka di jeda internasional kali ini. Keduanya diharapkan segera kembali jalani latihan penuh ketika sisa skuad Klopp kembali ke Melwood.