Liverpool Seenaknya Minta Ubah Jadwal, Watford : Memang Liga Punya Bapak Loe?

TERUNGKAP! Liverpool rupanya mencoba untuk menegoisasikan jadwal pertandingan mereka berikutnya di Premier League untuk diganti dari laga siang hari pada pukul 12.30 waktu setempat menjadi pukul 19.45 waktu setempat, permintaan yang langsung ditolak oleh rival mereka, Watford.

Watford telah menolak permintaan Liverpool untuk memundurkan jadwal pertemuan mereka setelah jeda internasional, saat Jurgen Klopp mencoba mengakali jadwal agar trio Brasil Alisson Becker, Fabinho, dan Roberto Firmino bisa tersedia untuk pertandingan tersebut.

Menurut jadwal yang sudah dirilis pihak Premier League sejak bulan Juli lalu, kedua tim akan dipertemukan di laga lanjutan Liga Inggris pada pukul 12.30 waktu setempat setelah jeda internasional, atau bertepatan pada Sabtu (16/10) pukul 18.30 WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pertandingan itu terjadi hanya 35 jam setelah Brasil menghadapi Uruguay dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 mereka pada jeda internasional pekan ini, yang berlangsung pada Jumat (15/10) pukul 07.30 WIB.

Tak pelak lantaran mepetnya waktu yang tersedia antara hari terakhir jeda internasional dengan laga lanjutan Premier League membuat Liverpool berniat untuk memundurkan jadwal dari siang hari pukul 12.30 waktu setempat menjadi malam pukul 18.45 waktu setempat, yang langsung ditolak pihak Watford. Kira-kira The Hornets mungkin bilang gini, “Lha memang ini liga punya bapak loe?”

Memang umumnya klub-klub besar seperti Chelsea, Manchester City, Manchester United, Tottenham, Aston Villa, Leeds dan Everton juga terpengaruh oleh situasi yang sama karena pendeknya jeda waktu antara laga terakhir kualifikasi Piala Dunia dengan pertandingan klub, meskipun mereka memiliki waktu yang sedikit lebih banyak karena jadwal kick off mereka lebih lambat ketimbang Liverpool.

Opsi lain bagi The Reds – dan juga klub lainnya -adalah untuk bisa menyewa jet pribadi dan mengangkut para pemain mereka dengan segera setelah laga terakhir mereka bersama negara mereka, atau memohon agar para pemain mereka tidak dilibatkan di pertandingan terakhir Kualifikasi Piala Dunia agar bisa kembali ke Inggris lebih cepat.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO