Liverpool Segera Sodorkan Tawaran untuk Bintang Juventus, Paulo Dybala

Gilabola.com – Liverpool tengah mempertimbangkan untuk ajukan tawaran pada bintang Juventus, Paulo Dybala, dalam beberapa pekan mendatang.

Tapi, suporter the Reds dikabarkan tak begitu yakin bahwa rencananya itu akan terwujud dan menjadi kabar baik bagi mereka.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, ingin menambah opsi di pusat lini serang skuadnya musim panas mendatang. Menurut Tuttomercato, the Reds kini tengah berusaha untuk menggaet Paulo Dybala dari Juventus.

Sejauh musim ini, Paulo Dybala belum pernah menjadi starter di klub Turin tersebut. Bintang asal Argentina tersebut terus-menerus hangatkan bangku cadangan musim ini.

Kemampuan Dybala Tak Pernah Meragukan

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Paulo Dybala juga baru mencetak sembilan gol dalam 35 penampilannya Juventus musim ini. Jelas-jelas terjadi penurunan drastis dalam koleksi golnya, yang semula mencapai 26 gol di semua kompetisi musim lalu.

Namun, sejauh ini tak ada yang ragukan kemampuan Paulo Dybala, 25 tahun, di lapangan, meski dia tengah kesulitan di Juventus saat ini. Karena itu pula, Liverpool siap untuk menyambar dan menyelamatkan Dybala musim depan.

Dybala gabung Juventus dari Palermo pada 2015 lalu. Ia sebelumnya dihargai 100 juta Poundsterling, walau konon nilainya kini tengah turun seiring dengan masa-masa sulit yang dialaminya di Bianconeri musim ini.

Harus Hadapi Manchester United dan Real Madrid

The Reds dipastikan harus berjuang keras untuk bisa datangkan Dybala ke Anfield. Pasalnya, Real Madrid juga sudah lama tertarik pada Dybala, selain ia juga dikaitkan dengan transfer mahal ke Manchester United dalam beberapa bulan terakhir ini.

Jurgen Klopp diperkirakan akan datangkan setidaknya satu penyerang baru di akhir musim ini. Pasalnya, saat ini tengah muncul keraguan atas masa depan Daniel Sturridge dan Divock Origi di klub Merseyside itu.

Jika Dybala benar-benar datang ke Anfield, maka suporter the Kop akan melihat empat pemain depan the Reds di lapangan. Mereka adalah Mohamed Salah, Sadio Mane, Roberto Firmino dan nanti, Dybala.