Liverpool Senang Lolos, Tapi Mohamed Salah Kecewa Kalah Top Skor dari Harry Kane

Gilabola.com – Meski menang dan akhirnya lolos ke Liga Champions, tapi mungkin ada satu pemain Liverpool yang akan mengakhiri pertandingan dengan sedikit perasaan kecewa dalam pekan terakhir Premier League mereka melawan Crystal Palace di Anfield.

Liverpool berhasil memastikan tempat mereka ke Liga Champions musim depan usai mengalahkan Crystal Palace dengan skor 2-0 pada Minggu (23/5) malam WIB, membawa mereka finish di peringkat ketiga klasemen di bawah duo Manchester.

Penyerang internasional Senegal yang beberapa waktu lalu mengakui tengah menjalani musim terburuknya, Sadio Mane, menjadi pahlawan klub berkat dua golnya yang krusial di masing-masing babak.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Gol pertama mantan bintang Southampton itu datang menit ke-36 yang memanfaatkan bola kemelut di depan gawang setelah eksekusi sepak pojok timnya, dengan mudah mencocor bola di depan gawang setelah menerima bola yang lepas dari kontrol kaki Roberto Firmino.

Penyerang internasional Senegal itu kemudian menggandakan golnya menit ke-74 melalui serangan balik cepat yang dilakukan Mohamed Salah, dengan bintang Mesir itu melakukan umpan satu dua dengan Gini Wijnaldum sebelum mengoper bola ke Sadio Mane yang berdiri bebas di kotak penalti.

Dengan skor 2-0 bertahan hingga akhir laga, Liverpool dan Jurgen Klopp tentu saja akan sangat senang karena mereka berhasil lolos dramatis ke Liga Champions meski memiliki musim yang penuh mimpi buruk, tapi Mohamed Salah akan kecewa karena gagal mencetak gol.

Kegagalan menambah jumlah golnya berarti Mohamed Salah (22 gol) kalah bersaing dengan Harry Kane (23 gol) dalam perburuan top skor Premier League musim ini, usai penyerang Inggris itu mencetak satu gol dalam kemenangan 2-4 Spurs atas Leicester City di King Power.

Sebelumnya keduanya sama-sama sudah pernah memenangkan dua sepatu emas Premier League, dengan Harry Kane memenangkannya pada 2015/2016 (25 gol) dan 2016/2017 (29 gol), sementara Mohamed Salah melakukannya dua musim beruntun berikutnya pada 2017/2018 (32 gol) dan 2018/2019 (22 gol).

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO