Liverpool Serius Ingin Datangkan Timo Werner dari RB Leipzig

Liverpool Serius Ingin Datangkan Timo Werner dari RB Leipzig

Gilabola.com – Liverpool serius ingin datangkan Timo Werner dari RB Leipzig, walau pemain ini terus didekati raksasa Bundesliga, Bayern Munchen.

Nama Timo Werner, 22 tahun, naik daun pada musim lalu ketika ia menjadi target Real Madrid usai membawa RB Leipzig raih prestasi di Bundesliga. Namun, Jurgen Klopp terus mengirim pemantau pemainnya untuk saksikan permainan striker itu, bahkan sudah siapkan dana untuk merekrutnya musim lalu.

Musim ini, Timo Werner lanjutkan permainan apiknya di mana ia berhasil mencetak 10 gol dalam 15 pertandingan. Akibatnya, rencana transfernya ke Bayern kembali jadi perbincangan, setelah penampilannya yang luar biasa melawan sang juara bertahan itu pada tengah pekan ini.

Liverpool Tetap Berkomitmen Inginkan Werner

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Menurut AZ Information, Liverpool masih sangat berkomitmen untuk membawa Werner ke Anfield pada musim panas mendatang. Kontrak Werner yang akan berakhir pada 2020 mendatang, dipahami akan membuat RB Leipzig lebih memilih untuk menguangkan bintangnya tersebut daripada membiarkan lepas secara cuma-cuma.

Werner sendiri mengisyaratkan ingin pindah ke Bayern, dalam sebuah wawancara dengan televisi Jerman. “Jika Anda ingin tetap tinggal di Jerman, hanya ada satu klub yang layak anda lirik dan bermain di sana, selain Leipzig,” tandas Werner.

Pada Maret lalu, ia sempat memuji dan mengaku akan senang jika bisa bermain untuk Manchester United dibandingkan Liverpool. Alasannya, Setan Merah lebih punya sejarah dibandingkan the Reds, dan ini jadi alasan mengapa ia lebih melirik United.