Liverpool Siap Bersaing Datangkan Bintang Lyon

Gilabola.com – Liverpool dilaporkan siap bersaing untuk memperebutkan tanda tangan Houssem Aouar yang kini bermain untuk Lyon.

Seperti diketahui, setelah penampilannya yang mengesankan bersama Lyon di Liga Champions dan kompetisi Ligue 1 sang pemain terus dipantau oleh sejumlah klub papan atas di Eropa.

Arsenal diberitakan menjadi klub yang paling serius untuk memboyong Houssem Aouar dari Lyon. Mikel Arteta merupakan orang paling ingin sang pemain bisa melanjutkan karier sepak bolanya ke Emirates Stadium. Bahkan The Gunners disebut selangkah lebih dekat untuk membawanya. Namun teranyar, Liverpool dikabarkan juga siap bersaing untuk mendatangkannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Seperti yang diberitakan ESPN, The Reds dan Manchester United menjadi tim terbaru yang juga ingin mengejar tanda tangan Houssem Aouar. Dengan demikian, kini ada empat klub Liga Inggris yang berlomba untuk mendapatkan pemain sepak bola berusia 23 tahun tersebut setelah sebelumnya ada Tottenham Hotspur dan Arsenal.

Dalam laporan itu menjelaskan, jika Liverpool sejatinya telah lama memantau perkembangan Houssem Aouar dan mereka berpotensi untuk mengajukan penawaran di musim panas ini ke Lyon.

Sedangkan klub asal Perancis dikabarkan bersedia menjual salah satu pemain kuncinya sebesar 25 juta euro atau sekitar 429 miliar rupiah. Sementara itu, musim lalu sang pemain tampil dalam 33 penampilan dan mencetak 8 gol di semua kompetisi.

Menarik untuk ditunggu apakah Liverpool berhasil mengalahkan tiga tim Liga Inggris lainnya atau sebaliknya, tim asuhan Jurgen Klopp akan dibuat gigit jari.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO