Liverpool Siap Bertempur Tawarkan Dua Pemainnya Gaet Incaran Barcelona di Atletico

Gilabola.com – Liverpool siap bertarung dapatkan bintang Atletico Madrid yang diincar Barcelona, Saul Niguez. The Reds pun tawarkan dua pemainnya pada jawara La Liga tersebut.

Tim asuhan Jurgen Klopp itu tawarkan Divock Origi atau Xherdan Shaqiri kepada Atletico agar bisa datangkan Saul Niguez musim panas ini.

Diego Simeone sendiri sudah mengatakan bersedia dengarkan tawaran yang datang untuk gelandang asal Spanyol itu, yang saat ini juga tengah diburu Barcelona.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diungkapkan Mundo Deportivo, seperti yang dilansir Football365, tawaran awal Liverpool untuk pemain berusia 26 tahun itu yang sebesar 34 Juta Poundsterling sebelumnya telah ditolak Atleti yang meminta 42 Juta Pounds.

Beberapa nama telah dikaitkan dengan Liverpool, termasuk bintang Leicester asal Belgia, Youri Tielemans. Namun, nama Saul sebagai incaran klub Merseyside itu tampaknya lebih mengemuka dibandingkan yang lain.

Saul telah menjadi pemain kunci di skuad Simeone selama beberapa tahun, di mana ia bermain dalam 337 pertandingan dan mencetak 43 gol dalam prosesnya. Sayangnya gelandang box-to-box itu kurang tampil saat Atletico menjadi juara La Liga musim lalu, hingga ia berniat pindah untuk dapatkan waktu bermain secara reguler.

Dengan Los Rojiblancos yang tengah menunggu datangnya dana besar – jenis pembayaran yang mungkin tak bisa dipenuhi The Reds, pimpinan transfer Michael Edwards kemungkinan akan sodorkan seorang pemain plus dana tunai, dan mereka telah siapkan Origi atau Shaqiri.

Origi lebih banyak habiskan waktunya di Anfield sebagai pemain pengganti yang sebenarnya bisa tunjukkan pengaruhnya saat diturunkan, namun langkahnya untuk merambah skuad utama terhalang tiga pemain Liverpool; Sadio Mane, Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

Lalu, Klopp juga datangkan Diogo Jota pada musim lalu yang mendorong posisinya makin melorot di urutan permainan The Reds. Jika Atletico ingin dapatkan pengganti Saul, tentunya Shaqiri akan menjadi opsi yang lebih layak.

Playmaker internasional Swiss itu tampil gemilang di ajang Euro 2020 yang baru lalu, meskipun tampaknya kesempatan Shaqiri tetap terbatas di bawah asuhan Klopp yang kembali jarang memainkannya di Liga Premier musim lalu.

Selain Saul, Liverpool juga dikaitkan dengan bintang internasional Belanda, Donyell Malen. Namun pemain berusia 22 tahun yang mencetak 27 gol untuk PSV musim lalu, itu tampaknya akan pindah ke Borussia Dortmund di bursa transfer kali ini. Ia diproyeksikan klub Bundesliga itu sebagai pengganti Jadon Sancho yang hengkang ke Manchester United.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO