Liverpool Siap Pulangkan Naby Keita ke Jerman Akhir Musim Ini

Liverpool Siap Pulangkan Naby Keita ke Jerman Akhir Musim Ini

Gilabola.com – Liverpool siap pangkas kerugian mereka atas kegagalan transfer Naby Keita. The Reds dikabarkan siap pulangkan pemain asal Guinea itu kembali ke Jerman.

Setelah menunggu 12 bulan, pelatih Liverpool Jurgen Klopp akhirnya dapatkan Naby Keita dari RB Leipzig tahun lalu.

Sayangnya, gelandang 24 tahun itu harus berjuang keras untuk membuat dampak yang diharapkan Liverpool musim ini. Naby Keita bahkan tak pernah mencetak gol dalam 27 penampilannya untuk the Reds, di mana James Milner, Fabinho dan Giorginio Wijnaldum lebih dipilih Klopp di banyak pertandingan. Kini, Klopp sedang mempertimbangkan untuk melepas Keita pergi pada musim panas mendatang. Demikian klaim Teamtalk.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

The Reds kabarnya akan pulangkan Keita kembali ke Jerman. Peminatnya, dua tim raksasa; Bayern Munchen dan Borussia Dortmund. Apalagi, saat masih di RB Leipzig, Keita memang punya reputasi tinggi sebagai salah satu bintang lini tengah yang paling menarik di Eropa.

The Reds Siap Jual Rugi Keita

The Reds kabarnya akan merugi karena bersedia melepas Keita dengan hanya 10 juta Poundsterling atau sekitar Rp186 miliar, setelah mereka datangkan pemain itu dari RB Leipzig sebesar 52 juta Pounds (Rp970 miliar).

Saat ini, kedua tim Jerman tersebut sudah lakukan pembicaraan dengan perwakilan Keita terkait langkah transfer yang akan dilakukannya kembali ke Bundesliga pada akhir musim ini.

Sementara itu, The Reds juga tengah dirayu Juventus untuk berikan Mohamed Salah di akhir musim ini. Sebagai gantinya, Bianconeri sodorkan Paulo Dybala sebagai bagian dari kesepakatan luar biasa yang akan menelan dana 175 juta Pounds (sekitar Rp3,3 triliun) untuk bintang asal Mesir tersebut.