Liverpool Siap-siap Hadapi Serangan PSG

Liverpool Siap-siap Hadapi Serangan PSG

Gilabola.com – Liverpool siap-siap hadapi serangan PSG, yang mengincar penyerang andalan mereka, Roberto Firmino, di bursa transfer musim panas tahun ini.

PSG mulai terendus sebagai salah satu tim yang ingin hancurkan harmonisasi di Liverpool. Manajer Thomas tuchel dikabarkan telah masukkan nama Firmino sebagai salah satu target transfernya di akhir musim ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Diungkapkan David Ornstein dari BBC Sport bahwa Liverpool punya potensi bisnis pada musim panas tahun ini.¬†“Di antara para pemain papan atas, pelatih PSG Thomas Tuchel beri perhatian lebih pada Roberto Firmino. Tapi, tampaknya itu bukan sesuatu yang akan dipertimbangkan The Reds,” demikian tulis Ornstein.

Firmino bisa dipastikan akan berada dalam daftar transfer impian banyak manajer klub besar saat ini. Dia sangat, sangat bagus di lapangan. Tak mengherankan jika PSG menginginkannya, setelah mereka kemungkinan besar akan melepas Edinson Cavani akhir musim ini. Hanya tersisa Neymar dan Kylian Mbappe yang karirnya di Parc des Princes juga dipenuhi spekulasi transfer.

Diamankan The Reds Tahun Lalu

Firmino terikat kontrak hingga 2023 mendatang di Anfield, di mana dia kembali berkomitmen pada April 2018 lalu. Jurgen Klopp termasuk pelatih yang tidak suka berikan pujian terhadap individu, tapi manajer asal Jerman itu jarang melewatkan kesempatan untuk memuji upaya Firmino usai pertandingan.

Pemain asal Brasil itu telah menjadi aset vital bagi manajer dan timnya, di samping the Reds yang juga telah menunjukkan bahwa pemain yang terus unggul akan terus ditawari kontrak baru yang nilainya juga ditingkatkan.