Liverpool Siapkan Langkah Transfer Kejutan, Bakal Curi Bintang Muda Terbaik Arsenal Ini

Arsenal saat ini tengah bangkit setelah bertahun-tahun yang buruk berkat menonjolnya beberapa pemain muda di skuad mereka, tapi Liverpool sekarang bersiap untuk membajak salah satu bakat muda terbaik di skuat asuhan Mikel Arteta.

Berbicara di Transfer Window Podcast, jurnalis Ian McGarry mengklaim bahwa Liverpool berniat untuk melakukan kudeta transfer dan mengontrak Bukayo Saka dari rival Premier League mereka, Arsenal.

The Gunners saat ini tengah menikmati kebangkitan performa yang mengesankan setelah meraih lima kemenangan beruntun di semua kompetisi untuk membuat mereka berada di urutan keempat klasemen setelah sempat berada di posisi juru kunci di awal musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Salah satu dari faktor kebangkitan mereka adalah semakin matangnya performa Bukayo Saka yang telah berhasil mencetak enam gol dan empat assist dalam 21 penampilannya di semua kompetisi di musim ini bagi raksasa London Utara.

Memang sejak dipromosikan secara resmi pada musim panas 2019 lalu ke skuad utama, pemain kelahiran London tersebut terus mencuat dan torehan tujuh gol serta 10 assistnya di musim lalu bahkan membuatnya mendapatkan panggilan ke timnas Inggris untuk Kejuaraan Eropa pada musim panas 2021 lalu.

Di usianya yang baru 20 tahun, dia sejauh ini telah mencatatkan 109 penampilan di semua kompetisi bagi Meriam London, mencetak 17 gol dan 25 assist yang membuatnya digadang-gadang untuk menjadi bintang utama klub di masa mendatang.

Namun jurnalis Ian McGarry mengklaim bahwa Liverpool sekarang tertarik untuk bisa melakukan kudeta transfer dan mendapatkan Bukayo dari Arsenal, dan bahkan dia juga mengklaim bahwa pihak pemain dan agennya tertarik untuk bisa pindah ke Anfield.

Saat ini Bukayo Saka masih memiliki kontrak hingga musim panas 2024 mendatang di Stadion Emirates, tapi memang Jurgen Klopp belakangan dikaitkan dengan rencana mendatangkan penyerang baru di tengah ketidakpastian atas masa depan Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino yang kontraknya akan tersisa setahun di akhir musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO