Liverpool Siapkan Mahar 726 Milyar Untuk Lamar Gelandang Muda Real Madrid Ini

Liverpool dikabarkan siap untuk memanfaatkan situasi gelandang anyar Real Madrid Eduardo Camavinga di Santiago Bernabeu untuk mengajukan lamaran dengan mahar transfer senilai Rp 726 Milyar.

Laporan dari media outlet Catalan El Nacional menyebutkan bahwa gelandang muda Eduardo Camavinga mulai merasa frustasi dengan situasinya di Real Madrid lantaran kurangnya waktu bermain di skuat asuhan Carlo Ancelotti.

Pemain internasional Prancis tersebut pindah ke Santiago Bernabeu dari Stade Rennais pada musim panas 2021 lalu dengan biaya transfer senilai Rp 538 Milyar, namun ia kesulitan untuk menembus skuad utama Los Merengues sejauh ini. Pemain berusia 19 tahun tersebut baru tampil lima kali sebagai starter di La Liga dari total 13 penampilannya, membatasinya dengan hanya satu gol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Secara umum manajer Carlo Ancelotti masih lebih suka mengandalkan trio gelandang veteran Real Madrid Luka Modric, Toni Kroos, dan Sasemiro dengan Fede Valverde adalah keempat yang paling disukai.

Kini terlepas dari fakta bahwa dia baru bergabung dengan klub pada musim panas 2021 lalu, Eduardo camavinga telah banyak dikaitkan dengan potensi kepindahan pada jendela transfer musim panas mendatang jika situasinya tidak cenderung membaik di Santiago Bernabeu.

Dikenal sebagai salah satu gelandang muda paling menjanjikan di Eropa, sekarang Liverpool bersiap untuk memanfaatkan situasi pemain yang sudah menembus tim utama Stade Rennais pada usia 16 tahun tersebut.

Tim besutan Jurgen Klopp sebenarnya memang sudah memiliki minat yang lama pada gelandang muda internasional Prancis, yang sudah memiliki tiga caps bersama negaranya tersebut, selama hari-harinya sebagai pemain Rennes.

Sekarang Liverpool berniat untuk menghidupkan minat mereka pada Eduardo Camavinga, terutama karena mereka masih belum menggantikan kepergian Georginio Wijnaldum, yang memilih untuk bergabung ke Paris Saint-Germain di musim panas 2021 lalu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO