Liverpool Siapkan Penghargaan untuk Divock Origi

Liverpool Siapkan Penghargaan untuk Divock Origi

Gilabola.com –¬†Liverpool siapkan penghargaan untuk Divock Origi setelah dua golnya membawa the Reds bangkit di semifinal Liga Champions melawan Barcelona.

Origi berhasil bukukan tiga gol dalam dua pertandingan terakhir Liverpool, dan dua sundulannya benar-benar menjadi gol yang menentukan bagi the Reds. Origi mencetak gol di menit 86 saat ia membawa the Reds menang 3-2 atas Newcastle akhir pekan lalu, dan dua gol Origi lainnya membawa skuad Jurgen Klopp itu kandaskan Barca 4-0.

Catatan golnya tersebut menambah kontribusi Origi untuk skuad Jurgen Klopp, setelah sebelumnya ia mencetak gol di final Liga Europa di musim perdana Klopp di Anfield. Origi pula yang mencetak gol menakjubkan saat derby Merseyside, Desember silam.

Namun, selama karirnya bersama Liverpool, Origi sempat dipinjamkan ke VfL Wolfsburg, dan sempat tak dimainkan hingga November. Tentunya, torehan Origi di pengujung  musim ini menjadi titik balik karir pemain berusia 24 tahun tersebut.

Perpanjang Kontrak di Anfield

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Menurut laporan the Mirror dan the Independent, Origi kini mendapat peluang untuk memperpanjang kontraknya di Anfield. Walau ia sempat dipertanyakan, striker ini jelas-jelas telah dapatkan kembali kepercayaan Klopp setelah beberapa lama hanya menjadi pemain cadangan.

Origi bahkan sempat akan dilepas the Reds pada musim panas lalu, terutama ke Wolves, yang memang mengincarnya. Tapi, Origi menolak dijual dan ingin memperjuangkan tempatnya di skuad the Kop. Kini, Origi pun berhasil wujudkan ambisinya tersebut.

The Reds kemungkinan akan tawarkan kesepakatan yang ‘lumayan’ untuk mendorong Origi agar terus menendang dan dapatkan tempat di tim inti. Hal tersebut kemungkinan memang agak sulit, karena Klopp lebih utamakan Roberto Firmino.

Peluang Origi membela the Reds saat inipun muncul di saat Firmino tengah cdera. Namun, peluang Origi lebih terbuka di saat Daniel Sturridge akan tinggalkan Anfield.

Apalagi sejauh ini, Klopp tidak punya rencana untuk datangkan striker lain di bursa transfer mendatang, kecuali mempromosikan pemain akademi, Rhian Brewster. Saat ini, kontrak Origi akan jatuh tempo pada 2020 mendatang, seperti halnya Joel Matip, dan tak heran jika bek tengah tersebut juga akan mendapat tawaran serupa dalam beberapa pekan mendatang.