Liverpool Tak Jadi Kehilangan Striker Ini Gegara Kenny Dalglish

Liverpool Tak Jadi Kehilangan Striker Ini Gegara Kenny Dalglish

Gilabola.com – Liverpool tak jadi kehilangan strikernya, Divock Origi, setelah pemain asal Belgia itu bertemu Kenny Dalglish.

Origi mengaku yakin, The Reds akan lebih haus trofi setelah mereka berhasil merebut gelar juara Liga Champions musim lalu. Dalam laga tersebut, Origi-lah yang memastikan kemenangan 2-0 the Reds atas Tottenham Hotspur dalam final bulan lalu, saat skuad Jurgen Klopp itu mengklaim trofi pertama mereka di bawah asuhan pelatih asal Jerman tersebut.

“Hal itu selalu memberi Anda tekad untuk terus memenangkan trofi lebih banyak lagi,” ujar Origi, seperti dilansir thisisAnfield.com, saat ia melaporkan kedatangannya ke kamp latihan pramusim klub pada Senin (8/7) waktu setempat.

“Saya bertemu Sir Kenny Dalglish setelah pertandingan (di Madrid) dan dia bilang, (trofi) pertama bagus, tapi yang kedua bahkan lebih istimewa. Kami akan mencoba meraih yang kedua dan menang sebanyak mungkin,” tambahnya.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Tapi kita harus fokus dalam jalani pertandingan demi pertandingan, melakukan hal yang sama seperti musim lalu, mencoba dan mempersiapkan diri sebaik mungkin. Kemudian pada akhirnya, berdoa juga, mudah-mudahan kita akan mendapat hasil yang baik,” ujar Origi yang kerap duduk di bangku cadangan Liverpool musim lalu.

“Ada banyak potensi di tim ini, kami punya segalanya di sini. Kami telah lakukan langkah-langkah dalam mengembangkan tim kami, semua orang setahun lebih tua sekarang, kami punya pengalaman memenangkan trofi. Jadi, saya pikir kami kembali lebih kuat dan lebih berambisi dalam mengejar kemenangan,” ujar Origi.

Sebelumnya diberitakan, Liverpool yakin Origi mau teken kontrak baru dengan Anfield, setelah ia lakukan pembicaraan dengan sang pelatih, Jürgen Klopp. Origi akan memasuki tahun terakhir kontraknya bersama The Reds. Namun, ia telah lakoni musim gemilang bersama skuad Klopp musim lalu. The Reds berhasil menutup musim di posisi dua dan menyabet trofi Liga Champions.

Origi juga punya catatan apik, di mana ia berhasil mencetak gol kemenangan di menit ke-96 dalam laga derby melawan Everton. Lalu, Origi pula yang membawa the Reds menang di akhir pertandingan di kandang Newcastle, hingga Klopp memastikan klubnya terus ikuti perburuan gelar Liga Premier musim lalu hingga laga terakhir.

Origi mencetak dua gol saat Liverpool berhasil comeback – dan ini menjadi laga yang tak terlupakan, di laga melawan Barcelona di semifinal Liga Champions. Ia lalu tampil sebagai pemain pengganti dan jadi penyelamat the Reds dalam kemenangan final ajang tersebut melawan Tottenham Hotspur di Madrid.