Liverpool Tak Sabar Lagi, Siap Jual 10 Pemain Mereka

Gilabola.com – Musim baru masih beberapa bulan tapi Liverpool sudah bersiap-siap memperkuat skuadnya. Direksi The Reds akan menjual 10 pemain mereka guna mendapatkan dana pembelian pemain baru. Siapa saja?

Liverpool diyakini sudah berpikir tentang memperkuat skuad mereka untuk musim berikutnya, tetapi untuk melakukannya, mereka perlu berpisah dengan beberapa pemain. Berikut ini adalah daftar 10 bintang Anfield yang nasibnya berada di tangan manajer Jurgen Klopp dalam beberapa bulan mendatang.

Menurut laporan koran Liverpool Echo, striker Inggris Daniel Sturridge hampir pasti akan dijual pada akhir musim ini. Pemain berusia 28 tahun itu ketika fit dan sehat dikenal sebagai pencetak gol yang menghancurkan lawan, tetapi di musim-musim belakangan ini, pemain depan ini – yang dipinjamkan ke West Bromwich Albion untuk paruh kedua musim ini – jarang terlihat karena masalah cedera yang terus menerus.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Penjaga gawang internasional asal Belgia, Simon Mignolet, tampaknya telah kehilangan tempatnya ke stopper Jerman Loris Karius sebagai The Reds No 1, dan pemain itu bisa mencari peluang lain sebagai hasilnya. Tampaknya seperti tidak ada jalan kembali untuk pemain berusia 30 tahun itu, dan dia mungkin perlu meninggalkan klub untuk mendapatkan waktu permainan reguler.

Gelandang Jerman Emre Can saat ini berada dalam enam bulan terakhir kontraknya, dan belum menyetujui kontrak baru dengan pihak Anfield. Mantan pemain Bayer Leverkusen itu dilaporkan sudah berbicara dengan beberapa klub lain dalam beberapa bulan terakhir. Dengan Jurgen Klopp menjadi tipe manajer yang menuntut kesetiaan penuh dari para pemainnya, sepertinya Emre Can akan bermain untuk klub baru musim depan.

Sejumlah pemain lain yang juga dikaitkan dengan jalan keluar Stadion Anfield, menurut Liverpool Echo, antara lain adalah Ragnar Klavan, Divock Origi, Lazar Markovic, Adam Bogdan, Pedro Chirivella, Connor Randall dan Jon Flanagan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO