Liverpool Tampak Gugup Saat Lawan Leicester City

Liverpool Tampak Gugup Saat Lawan Leicester City

Liverpool tampak gugup saat melawan Leicester City pada hari Kamis dan itu adalah sesuatu yang harus ditangani manajer Jurgen Klopp, menurut komentator BT Sport dan mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand.

Liverpool ditahan imbang 1-1 oleh Leicester City di Stadion Anfield dan kehilangan kesempatan untuk memperbesar keunggulan mereka di puncak klasemen Liga Inggris menjadi tujuh poin.

Sadio Mane membuat tuan rumah unggul lebih dulu, membuka skor dengan mencetak gol yang bagus setelah laga baru berjalan tiga menit.

Tapi Harry Maguire menyamakan kedudukan bagi The Foxes pada menit-menit akhir babak pertama dan skor 1-1 tetap bertahan sampai akhir pertandingan.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Dan Ferdinand mengatakan para suporter dan pemain The Reds terlihat cemas. “Kurasa mereka (pemain Liverpool) tampak gugup,” katanya. “Tampil bagus di beberapa menit pertama di mana mereka mencetak gol awal, saya pikir para suporter gugup.”

“Dan itu berdampak ke para pemain dan itu sesuatu yang saya pikir tidak perlu dikhawatirkan oleh Klopp, tetapi saya yakin ia akan membahasnya dalam beberapa hari mendatang.”

Liverpool harus memperbaiki mentalitas saat bertanding

Liverpool menambah keunggulan satu poin atas Manchester City setelah secara mengejutkan The Citizens kalah atas Newcastle pada hari Rabu.

Dan dengan mantan timnya duduk di puncak klasemen dengan keunggulan lima poin , Michael Owen mengatakan ada banyak hal positif untuk diambil.

“Yah, aku selalu mencoba melihat sisi positifnya,” tandas Owen. “Dari serangkaian pertandingan pertengahan pekan ini, jika Anda mengatakan Manchester City akan kalah dan Liverpool akan seri, semua orang di sini akan menerimanya.”

“Jadi, Anda harus melihatnya sebagai serangkaian hasil pertengahan pekan yang positif. Mereka (Liverpool) sudah memperlebar jarak satu poin dari Man City di klasemen liga dan saya pikir itulah yang akan menjadi fokus mereka.”

“Tapi ada sedikit kecemasan, sedikit kegelisahan di sekitar mereka dan Jurgen Klopp tidak ingin itu mempengaruhi timnya. Masih banyak jalan yang harus ditempuh.”