Liverpool Tanpa James Milner di Kandang Manchester City

James Milner telah kembali berlatih jelang pertemuan antara Liverpool dengan Manchester City di Etihad, Jumat (4/1) dinihari. Namun, ia kemungkinan tak akan bermain melawan the Citizens, yang juga bekas klubnya tersebut.

James Milner sebelumnya absen saat Liverpool menang dalam laga melawan Newcastle United dan Arsenal, yang sama-sama berakhir dengan skor telak. Di dua laga tersebut,  pemain serbabisa yang telah berusia 32 tahun itu kembali alami masalah hamstring.

Tapi, James Milner keberatan untuk hadapi bekas klubnya, Manchester City, dinihari nanti, walau pertandingan itu bisa menentukan arah dari perburuan gelar juara Liga Premier musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Dia kembali berlatih. Kemarin pertama kalinya dia berlatih lagi bersama kami. Itulah situasinya, sehingga kita akan melihat apa yang akan kita lakukan dengan kondisi itu,” ujar pelatih Jurgen Klopp jelang pertandingan tersebut.

Masih Tanpa Joe Gomez dan Joel Matip

Meski demikian, Liverpool masih akan bermain tanpa duo bek tengahnya, yakni Joe Gomez dan Joel Matip. Kedua pemain tersebut diperkirakan akan absen hingga akhir bulan ini, masing-masing akibat cedera kaki dan tulang selangka.

Itu berarti, Dejan Lovren dan Virgil van Dijk akan terus berada di jantung pertahanan Liverpool. Sementara Andy Robertson dan Trent Alexander-Arnold juga tengah bersiap-siap untuk bermain di kandang Manchester City.

Terlepas dari Dominic Solanke yang tengah alami cedera pangkal paha, dan kemungkinan besar tetap akan dipinjamkan pada Januari ini, Jurgen Klopp tak punya masalah cedera baru sebelum mereka berangkat ke markas Manchester City.

Perburuan Gelar Makin Ketat

The Reds bisa unggul 10 poin dari juara bertahan itu jika berhasil menang di Etihad. Tapi, mereka akan kembali ke perburuan gelar yang ketat jika kalah dari the Citizens.

Pertemuan pertama musim ini antara kedua tim sebelumnya, berakhir imbang 0-0. Ini setelah Riyad Mahrez gagal mengeksekusi penalti untuk Manchester City dalam laga yang digelar di Anfield.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO