Liverpool Tanpa Joe Gomez di Kamp Latihan di Spanyol

Liverpool Tanpa Joe Gomez di Kamp Latihan di Spanyol

Liverpool membawa 31 pemainnya saat menggelar kamp latihan di Spanyol pekan ini.

Dengan waktu senggang yang diperoleh skuad Liverpool sebelum pertemuan mereka dengan Bayern Munchen di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada 19 Februari mendatang, Jurgen Klopp pun mengajak anak asuhnya untuk berlatih bersama selama empat hari di Marbella di wilayah Andalusia, selatan Spanyol.

Selain tim utama, Jurgen Klopp juga membawa beberapa pemain muda dari akademi Liverpool yang akan jalani seleksi dan mendapay kesempatan emas untuk tunjukkan kemampuannya di kamp latihan tersebut.

BACA:  Dimitar Berbatov Prediksi Manchester United Menang Lawan Liverpool

Para pemain akademi tersebut adalah Adam Lewis, Nathaniel Phillips, Corey Whelan dan Ki-Jana Hoever. Ke empatnya diharapkan bisa menawan hati pelatih asal Jerman tersebut.

Tanpa Joe Gomez yang Baru Operasi

Sayangnya, Klopp juga harus meninggalkan satu pemainnya yang tengah cedera, Joe Gomez. Dia tetap tinggal di Merseysida untuk lanjutkan proses pemulihan dari operasi patah kaki.

Advertisement
OLE777
OLE777

Tugas utama Liverpool di kamp latihan di Spanyol ini, adalah mempersiapkan skuad the Reds untuk hadapai pekan yang menentukan dalam perburuan gelar juara mereka musim ini.

BACA:  Lihat Gol-gol Liverpool 3-1 Atas Manchester United Terakhir Kali

Apalagi, lima hari setelah pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Bayern Munchen, skuad the Reds akan terbang ke Old Trafford untuk hadapi Manchester United yang tengah onfire di ajang liga.

Skuad Liverpool Saat Latihan di Spanyol:

Kiper: Alisson Becker, Caomhin Kelleher, Simon Mignolet;

Bek: Virgil van Dijk, Dejan Lovren, Roberto Moreno, Andrew Robertson, Joel Matip, Nathaniel Phillips, Ki-Jana Hoever, Trent Alexander-Arnold, Corey Whelan, Adam Lewis;

Gelandang: Fabinho, Georginio Wijnaldum, James Milner, Naby Keita, Jordan Henderson,Adam Lallana, Alex Oxlade-Chamberlain, Curtis Jones, Ben Woodburn, Rafa Camacho;

BACA:  Jurgen Klopp Didenda FA Karena Komentari Wasit

Penyerang: Roberto Firmino, Sadio Mane, Mohamed Salah, Danny Sturridge, Xherdan Shaqiri, Rhian Brewster, Divock Origi, Isaac Christie-Davies.