Liverpool Tanpa Trent Alexander-Arnold Hadapi Manchester United

Liverpool Tanpa Trent Alexander-Arnold Hadapi Manchester United

Gilabola.com – Liverpool kemungkinan besar tak akan diperkuat bintang mudanya, Trent Alexander-Arnold, saat mereka menjamu Manchester United di Anfield, Minggu (16/12) malam WIB.

Trent Alexander-Arnold akan jalani scan di bagian kakinya, Kamis (13/12) ini, saat Liverpool tengah siapkan skuadnya untuk laga melawan Manchester United akhir pekan ini.

Bek kanan berusia 20 tahun itu tampak terseok-seok di akhir pertandingan melawan Napoli di ajang Liga Champions, yang dimenangkan Liverpool 1-0. Pemain internasional Inggris itu dikabarkan tetap kesakitan dan pemindaian pun akan dilakukan untuk menentukan, apakah ada kerusakan tulang terkait cederanya tersebut.

BACA:  Tottenham Hotspur Lamar Penyerang Liverpool Divock Origi

Dalam laga yang sama, Liverpool juga kehilangan Joel Matip yang alami cedera bahunya dan harus absen enam pekan karena harus jalani operasi. Skuad Jurgen Klopp itupun harus kehilangan satu bek lagi sebelum Manchester United datang ke Anfield.

Sebelumnya, the Reds pun harus kehilangan Joe Gomez yang sudah dipastikan absen sampai akhir Januari mendatang, akibat patah tulang di kaki bagian bawahnya. Klopp juga kehilangan Nathaniel Clyne, yang tidak akan bermain di Liga Premier sepanjang musim ini, akibat alami cedera dalam sebuah sesi latihan.

BACA:  Arsenal Bisa Diperkuat Henrikh Mkhitaryan Hadapi Manchester United
Advertisement
OLE777
OLE777

Dejan Lovren, yang menggantikan Alexander-Arnold di tahap penutupan, kemungkinan akan mulai di bek tengah bersama Virgil van Dijk melawan United.

Jika Trent Alexander-Arnold benar-benar tak bisa bermain, maka Klopp harus masukkan James Milner atau Fabinho sebagai bek kanan darurat di skuadnya. Milner pula yang bermain di posisi itu dalam laga melawan Bournemouth akhir pekan lalu, tapi Milner juga harus ditarik keluar lapangan saat the Reds hadapi Napoli akibat kram.

Berita SebelumnyaSimon McMenemy Kaget Digadang-gadang Latih Persib Bandung
Berita SelanjutnyaPrediksi Real Valladolid vs Atletico Madrid, Agaknya Usai 0-0