Liverpool Targetkan untuk Memenangkan Semua Trofi

Kiper utama Liverpool, Alisson Becker mengungkapkan klubnya tidak hanya fokus menangi trofi Liga Inggris. Tapi, semua turnamen yang diikuti ingin dimenangkan.

Sejak dipoles oleh Jurgen Klopp, kemudian mendapatkan dukungan pemain berkualitas seperti Virgil van Dijk, Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino penampilan klub sepak bola asal Merseyside sangat bebeda. Terbukti, mereka mampu memenangkan trofi Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Pasa musim 2019/20 kubu Liverpool mampu menjuarai Liga Inggris di mana sekaligus mengakhiri 30 tahun puasa gelar liga mereka. Sayangnya, The Reds tidak bisa mempertahankan gelar yang mereka raih musim lalu karena Manchester City berhasil merebutnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Musim ini, klub sepak bola asal Merseyside tampil mengesankan di Liga Inggris. Namun, rekor tak terkalahkan mereka berhasil dipatahkan oleh West Ham United. Klub asal London Timur bermain di markasnya sendiri mampu memberikan kekalahan dengan skor 3-2 untuk tim besutan Jurgen Klopp.

Meski dianggap timnya hanya mengincar gelar bergengsi, namun Alisson Becker memastikan bahwa Liverpool juga ingin memenangkan trofi domestik seperti Piala Liga Inggris dan Piala FA.

Berbicara kepada Liverpool FC Magazine, kiper timnas Brasil tersebut mengatakan jika klubnya tak hanya fokus dengan gelar Liga Inggris. Tapi, semua trofi mau diboyong ke Anfield.

Namun, Alisson Becker menyebutkan agar bisa mewujudkan semuanya kubu Liverpool perlu fokus di setiap pertandingan. Selain itu, ia juga meminta agar rekan satu timnya harus memberikan segalanya ketika bertanding.

Sebagai informasi, tim asuhan Jurgen Klopp sekarang ini menempati peringkat keempat klasemen Liga Inggris. Sedangkan di Liga Champions masih menempati urutan pertama klasemen usai belum terkalahkan dalam 4 laga dan di ajang Piala Liga malaju ke perempat final.

Usai jeda internasional, Liverpool akan melawan Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris pada hari Minggu (21/11) dini hari WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO