Liverpool Tebar Ancaman Jelang Hadapi Arsenal

Gila Bola – Legenda Liverpool, John Aldridge memperingatkan Arsenal bahwa klub yang pernah dibelanya bisa meraih poin saat bertandang ke Emirates Stadium pada Minggu (4/4) dini hari WIB.

Kepercayaan tinggi John Aldridge Si Merah bisa mendapatkan hasil yang positif di London Utara. Pasalnya, tim asuhan Jurgen Klopp memiliki catatan yang bagus saat bermain di kandang lawan di semua kompetisi.

Tercatat Liverpool berhasil meraih enam kemenangan dalam tujuh pertandingan tandang terakhir mereka. Terbaru, mereka mampu memetik kemenangan tipis 1-0 saat melawan Wolves. Satu-satunya gol dicetak oleh Diogo Jota dan tambahan tiga poin itu membuat mereka sekarang menempati urutan ketujuh klasemen Liga Inggris.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

John Aldridge meyakini jika klub sepak bola asal Merseyside itu mampu berlatih keras, maka bisa mendapatkan hasil yang positif ketika berjumpa Arsenal di akhir pekan nanti. Akan tetapi, dia sedikit menyayangkan lantaran di laga nanti mantan klubnya belum bisa menurunkan semua pemain terbaiknya. Hal ini dikarenakan sebagian besar skuad raksasa Liga Inggris bertugas di laga internasional bersama negaranya masing-masing.

Menulis di kolom Liverpool Echo, John Aldridge menjelaskan bahwa klub yang pernah dibelanya akan mendapatkan hasil yang positif jika anak asuh Jurgen Klopp fokus menghadapi Arsenal.

Namun, dia sedikit menyayangkan karena tidak semua pemain terbaik dapat dimainkan karena jeda internasional sehingga Klopp akan menjalani sesi latihan dengan grup yang terbatas. Namun, dengan modal bermain tandang yang bagus di musim ini dirinya optimis Si Merah bisa mendapatkan hasil yang oke lagi.

John Aldridge memang menyebutkan di laga tandang kontra Aston Villa kurang menyenangkan, tetapi dengan meraih enam kemenangan dari tujuh laga tandang terakhir yang mana menurutnya relatif bagus. Sehingga dia berharap agar akhir pekan nanti saat melawan Arsenal kubu Liverpool bisa tampil bagus.

Sebagai informasi, Arsenal sendiri di laga terakhir Liga Inggris hanya mampu bermain imbang 3-3 kontra West Ham United.

Sementara di paruh pertama musim ini, Liverpool mampu menang 3-1 atas Arsenal kala bermain di Anfield.