Liverpool Tekad Kalahkan Barcelona dan Real Madrid Gaet Fabian Ruiz

Gilabola.com – Liverpool bertekad kalahkan Barcelona dan Real Madrid dalam transfer gelandang Napoli, Fabian Ruiz, musim panas mendatang.

Diungkapkan situs resmi klub Merseyside itu, Ruiz bahkan menjadi salah satu pemain yang menempati posisi teratas daftar transfer the Reds jelang musim depan.

Setelah lewati beberapa bursa transfer dengan senyap, the Reds tak mengeluarkan uang untuk datangkan pemain senior musim panas lalu. Jurgen Klopp Hanya menambah Takumi Minamino pada Januari lalu, dan pelatih asal Jerman itu diperkirakan akan menghabiskan sejumlah uang sebelum awal musim depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara, Fabian Ruiz menjadi salah satu pemain yang mereka pantau, di mana Express melaporkan bahwa pemain asal Spanyol itu sekarang berada di urutan teratas dalam daftar pemain yang dicari Klopp.

Pemain 23 tahun itu tiba di Napoli dari Real Betis pada 2018 lalu. Ia langsung menjadi bagian integral di lini tengah klub asal kota Naples itu. Ia berhasil menarik perhatian Liverpool dan banyak klub besar lainnya, sementara Manchester United dan Bayern Munchen juga berharap bisa datangkan Ruiz.

Agen Ruiz, Alvaro Torres, tahu betul soal banyaknya ketertarikan pada kliennya tersebut. Tapi, dengan banyaknya tim besar yang memburu tanda tangannya, dia tidak tahu berapa besar biaya yang dikenakan Ruiz pada klub-klub peminatnya di jendela transfer mendatang. Perang tawaran pun diperkirakan akan terjadi. “Ada banyak perubahan di klub musim ini, ini merupakan tahun yang sulit bagi Napoli,” ujar Torres kepada Metro.

“Kontrak baru? Kami telah sisihkan negosiasi untuk sementara waktu, sampai akhir musim ini. Ada klub yang sangat penting yang minta informasi, dan kami sudah memberi tahu Napoli. Tidak ada klausul pelepasan dalam kontraknya saat ini, saya benar-benar tidak tahu nilai Ruiz saat ini,” tambahnya.

Napoli dilaporkan membayar 27 juta Poundsterling kepada Betis untuk datangkan Ruiz. Jadi, diperkirakan klub Serie A itu akan mencari untung besar dalam transfer bintang itu, bahkan kemungkinan hingga 74 juta Pounds.

Incaran Liverpool itu sudah tampil sebagai starter dalam 21 pertandingan Serie A musim ini, di mana ia mencetak dua gol dan dua assist. Torehan ini dibukukannya setelah ia ikut terlibat dalam lima gol Napoli di musim debutnya.

Musim ini Napoli harus berjuang ekstra, dengan standar permainan mereka. Saat ini, Partenopei bertengger di peringkat keenam di Serie A, atau 24 poin di belakang pemimpin klasemen sementara, Juventus.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO