Liverpool Telan Kekalahan Kandang, Performa Lima Pemain Ini Mengkhawatirkan

Gilabola.com – Untuk pertama kalinya sejak April 2017, Liverpool akhirnya menderita kekalahan di Anfield usai dipermalukan Burnley dengan skor tipis 1-0, sekaligus menjadi laga keempat mereka secara beruntun tanpa mencetak gol.

Merosotnya performa Liverpool ini membuat legenda klub Jamie Carragher mengungkapkan keprihatinannya atas lima pemain dari skuad asuhan Jurgen Klopp, mengklaim Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane, Andy Robertson dan Trent Alexander-Arnold semuanya jauh dari yang terbaik.

Juara bertahan Premier League menderita kekalahan 1-0 pada Jumat (22/1) dini hari WIB saat rekor 68 pertandingan kandang tak terkalahkan mereka diakhiri oleh Burnley asuhan Sean Dyche, dengan Ashley Barnes mencetak gol penalti menit ke-83 usai dilanggar Alisson di kotak terlarang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Padahal Liverpool sebenarnya sangat dominan selama permainan, menguasai hampir 72 persen penguasaan bola dan melepaskan 27 tembakan ke gawang, tapi kurang efektivitas di depan gawang dengan hanya enam yang tepat sasaran. Justru tim tamu yang menghasilkan hanya 28 persen penguasaan bola dan enam tembakan berhasil mencetak gol kemenangan.

Bereaksi atas kekalahan tersebut, Jamie Carragher yang kini bekerja sebagai pundit mengatakan kepada Sky Sports, “Saya tidak dapat mengingat saat ketika tim Liverpool ini bermain sangat buruk. Trio penyerang utama dan full-back – semuanya berlima – mereka tidak berada dalam performa terbaik mereka saat ini. Bukan hanya mereka tidak mencetak gol, ini juga penurunan permainan secara umum.”

“Jurgen Klopp telah membela para pemain, tetapi pada saat ini sepertinya gelar semakin menjauh, itu akan sangat sulit. Mereka sangat buruk, sulit untuk percaya apa yang terjadi pada Liverpool. Begitu banyak pemain yang keluar dari performa terbaik mereka pada saat bersamaan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO