Liverpool Terancam Gagal ke Liga Champions, Sadio Mane : Ini Musim Terburuk Saya

Gilabola.com – Penyerang Liverpool Sadio Mane mengakui bahwa dia sedang menjalani musim terburuknya saat timnya berada dalam ancaman besar untuk gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Pasca menjuarai Premier League di musim 2019/2020 dan mengakhiri penantian 30 tahun mereka untuk memenangkan gelar liga, Liverpool kemudian menjalani musim yang penuh gejolak, khususnya karena badai cedera yang menghantam para pemain bertahan.

Sayangnya bahwa tidak hanya lini belakang yang keropos, barisan penyerang juga mengalami penurunan performa musim ini dan praktis hanya Mohamed Salah yang tetap mampu menjaga produktivitasnya di depan gawang dengan 20 gol di Premier League, di saat performa Sadio Mane dan Roberto Firmino sangat mengkhawatirkan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Di musim ini, penyerang Senegal baru mengemas sembilan gol di Premier League dan hanya 14 gol di berbagai ajang dengan musim 2020/2021 yang akan segera berakhir. Itu merupakan penurunan yang besar dari pencapaian 22 gol di musim 2019/2020 dan 26 gol di musim 2018/2019.

Penurunan performa pemain berusia 29 tahun itu akhirnya membuat Liverpool kini berada dalam ancaman besar untuk gagal lolos ke Liga Champions musim depan, masih terdampar di urutan keenam klasemen sementara dengan enam poin dari Leicester City di tempat keempat, dengan hanya empat laga tersisa bagi The Reds.

Channel Gilabola di Youtube

Sadio Mane pun mengakui bahwa dia kini tengah menjalani musim terburuknya, tapi kesulitan mengungkapkan alasannya. Dia mengatakan kepada¬†Canal Plus, “Ini adalah musim terburuk dalam karir saya. Saya harus mengakuinya. Jika Anda bertanya kepada saya apa yang salah, saya akan kesulitan untuk memberi Anda jawaban. Secara pribadi saya tidak tahu.”

“Saya selalu berusaha untuk bersikap positif, apakah semuanya berjalan dengan baik ataupun buruk. Saya selalu mempertanyakan diri saya sendiri. Saya bahkan menjalani tes untuk melihat tubuh saya. Apakah saya makan makanan yang benar, atau apakah semuanya berubah? Tapi hasilnya semua baik-baik saja. Ya, hidup memang terkadang mengalami pasang surut seperti ini.”

AHABET
AHABET