Liverpool Panik, Kini Ingin Datangkan Eks Kiper Real Madrid

Liverpool tertarik datangkan eks kiper Real Madrid yang akan dilepas FC Porto di pengujung musim ini, Iker Casillas.
Berita Liga Inggris - Liverpool tertarik datangkan eks kiper Real Madrid yang akan dilepas FC Porto di pengujung musim ini, Iker Casillas.

Gilabola.com – Liverpool tingkatkan minat mereka pada mantan kiper Real Madrid, Iker Casillas.

Iker Casillas yang pernah membela Timnas Spanyol saat mereka menangkan trofi Piala Dunia 2010 itu, rencananya akan tinggalkan klubnya saat ini FC Porto saat kontraknya selesai pada akhir musim ini.

Menurut laporan Sport, Liverpool saat ini tengah mempertimbangkan untuk datangkan Iker Casillas yang telah berusia 36 tahun dan akan berstatus bebas transfer musim depan.

Liverpool sebelumnya sukses membantai FC Porto, 5-0, saat kedua tim bertemu di Estadio Dragao di leg pertama babak 16 besar Liga Champions beberapa waktu lalu.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Iker Casillas memang tidak bermain di laga itu, tapi kemudian turun saat leg kedua digelar di Anfield dan berhasil amankan gawangnya hingga kedua tim bermain imbang 0-0 hingga akhir laga.

Sementara itu pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, sudah ungkapkan berbagai masalah terkait para penjaga gawang skuadnya sejak ia datang ke Anfield pada tahun 2015 lalu. Hingga saat ini, ia tampaknya belum temukan solusi terkait para penjaga gawangnya itu, termasuk Loris Karius.

Mantan stopper Mainz itu sudah jadi kiper nomor satu di Liverpool, setelah Klopp turunkan status Simon Mignolet menjadi kiper nomor dua. Namun, walau sudah berusaha benahi penjaga gawang skuadnya, namun pelatih asal Jerman itu masih merasa bersalah atas beberapa kali kesalahan yang terjadi, termasuk pelanggaran yang akhirnya berikan hadiah penalti kepada Crystal Palaca akhir pekan kemarin.

Karena itulah, Klopp berharap bisa datangkan kiper baru dan itu jadi prioritas utamanya di musim panas nanti. Sejauh ini, Liverpool juga dikabarkan mengincar kiper AS Roma, Alisson.