Liverpool Tertinggal Cepat Menit Ketiga, Gara-Gara Bek Fans Chelsea Ngaku Fans The Reds Ini

Gila Bola – Liverpool sudah tertinggal cepat menit ke-3 dalam derby Merseyside mereka di Anfield melawan Everton, gara-gara bek pinjaman Schalke yang pernah ketahuan mendukung Chelsea lewat twitternya di masa lalu dan menghina klubnya saat ini, tapi mengaku sebagai fans The Reds saat diresmikan sebagai pemain baru pada Januari.

Alih-alih mampu balas dendam atas luka yang diderita di derby Merseyside di Goodison Park di awal musim ini saat Virgil van Dijk dicederai Jordan Pickford sementara Thiago Alcantara juga dilukai Richarlison, Liverpool malah kebobolan cepat oleh Everton saat laga baru berjalan tiga menit.

Berawal dari lemparan ke dalam Seamus Coleman, bola sempat berhasil disapu oleh Andrew Robertson dengan sundulan. Bola mengarah ke Thiago tapi gelandang Spanyol itu melakukan umpan kepala yang buruk, membuat bola mengarah ke kaki Abdoulaye Doucouré.

Advertisement
K9Win
K9Win

Umpannya ke depan berhasil disapu dengan tandukan oleh Ozan Kabak, tapi bola malah kembali mengarah ke Abdoulaye Doucouré yang kemudian mengirim kepada James Rodriguez yang lantas langsung berusaha dikepung oleh tiga pemain tuan rumah sekaligus.

Tapi playmaker Kolombia kemudian dengan cepat melihat pergerakan Richarlison yang berlari ke belakang Ozan Kabak, mengirim umpan terobosan akurat, dan bek lamban Turki itu akhirnya gagal mengejar penyerang Brasil untuk membuka skor bagi The Toffees.

Sepanjang babak pertama, Liverpool lantas berjuang keras untuk menyamakan kedudukan, melepaskan tujuh tembakan tapi masih belum berhasil, sebelum malah mereka kemudian kehilangan Jordan Henderson yang cedera dan membuatnya digantikan Nat Phillips.

Blunder Ozan Kabak ini tentu saja buruk bagi karir awalnya di Anfield dengan dia sebelumnya sudah bersalah saat The Reds dikalahkan Leicester City dengan skor 3-1 di laga terakhir kali di Premier League di King Power Stadium.