Liverpool Tetap Jadi Prioritas Pemain Berusia 24 Tahun

Gilabola.com – Kostas Tsimikas dikabarkan tak ingin meninggalkan Liverpool dan masih ingin membuktikan kualitasnya di Anfield.

Kostas Tsimikas merupakan nama baru di klub sepak bola asal Merseyside. Sang pemain dibeli raksasa Liga Inggris di bursa transfer musim panas 2020 dan kedatangannya diharapkan bisa memberikan persaingan untuk Andrew Robertson di sisi kiri pertahanan.

Sayang, pemain sepak bola asal Yunani ini gagal membuktikan kualitas terbaiknya. Bahkan menit bermainnya sangat terbatas dan tercatat baru bermain dalam 1 pertandingan di Liga Inggris 2020/21. Parahnya lagi, Jurgen Klopp hanya memberikan kesempatan bermain selama 5 menit ketika Liverpool kalah 4-1 melawan Manchester City (2/27).

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sedangkan di pertandingan Liga Inggris lainnya Kostas Tsimikas hanya memanaskan bangku cadangan saja. Sementara di Liga Champions bermain empat pertandingan dan satu laga di Piala Liga Inggris.

Menurut This is Anfield, nama Kostas Tsimikas menjadi salah satu pemain yang bakal dilepas pada bursa transfer musim panas oleh Liverpool. Hal ini disebabkan sang pemain tak mampu membuktikan penampilannya kepada Jurgen Klopp.

Namun laporan media di Yunani menyebutkan jika sang pemain sepenuhnya masih ingin fokus bertahan di klub sepak bola asal Merseyside. Kabarnya pemain yang diboyong dari Olympiakos tersebut masih percaya diri dapat mengembangkan permainannya dan membuktikan kemampuan terbaiknya kepada sang pelatih.

Kendati demikian, peluangnya pergi dari Liverpool di bursa transfer Januari 2022 mendatang tetap terbuka lebar terutama apabila tak kunjung mendapatkan kesempatan bermain di tim utama dari Jurgen Klopp.

Sebagai informasi, Kostas Tsimikas masih terikat kontrak dengan The Reds sampai Juni 2025 mendatang.

Patut dinantikan apakah pemain bola berusia 24 tahun ini bisa membuktikan kualitasnya atau harus tersingkir dari Liverpool.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO