Liverpool Tetap Jadi Prioritas Striker Union Berlin

Gilabola.com – Walau Liverpool sedang kurang bagus, namun striker Union Berlin tetap berharap agar bisa bermain di Anfield.

Sebagaimana yang diketahui, raksasa Liga Inggris merekrut Taiwo Awoniyi pada tahun 2015. Akan tetapi, kariernya tidak berjalan mulus selama berada di klub asal Merseyside.

Pasalnya, Taiwo Awoniyi tidak mendapatkan izin kerja di Inggris. Alhasil, kubu Liverpool memutuskan untuk meminjamkan sang pemain ke beberapa klub di Eropa sampai tujuh kali. Kini, bersama Union Berlin penampilannya bisa dibilang semakin mengalami peningkatan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, disaat performanya yang sedang bagus masa kerjanya bersama Union Berlin akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Artinya, ia harus kembali ke klub utamanya. Sedangkan di sisi lain, ia berencana mau dipermanenkan kontraknya oleh klub kontestan Liga Jerman.

Kendati demikian, Taiwo Awoniyi tetap memprioritaskan untuk berkarier di Liverpool di bawah arahan Jurgen Klopp musim depan.

Berbicara kepada World Soccer Magazine, Taiwo Awoniyi mengatakan bermain untuk The Reds akan selalu ia utamakan dalam kariernya. Akan tetapi, kendalanya sekarang ini ia menjelaskan belum mendapatkan izin kerja untuk bermain di Inggris.

Ia pun berharap dengan adanya aturan yang baru diterapkan dan menit bermainnya bersama Union Berlin musim ini, ia berharap ada kabar yang baik. Menurutnya, Liverpool adalah sebuah klub yang spesial dan Taiwo Awoniyi menjelaskan ia semakin termotivasi lantaran klub utamanya juga terus memantau perkembangannya di Jerman.

Taiwo Awoniyi mengungkapkan sekarang ia memang dipinjamkan ke Union Berlin, tetapi ia masih menjadi pemain Si Merah hingga terakhir kontraknya. Walau ia belum tahu seperti apa masa depannya, namun impiannya tetap ingin berkarier di Liga Inggris bersama klub utamanya.

Sebagai informasi, pemain asal Nigeria berposisikan penyerang sentral itu bersama Union Berlin telah mengemas 5 gol dan 3 assist dalam 19 laga di Liga Jerman. Sementara itu, Taiwo Awoniyi masih terikat kontrak dengan Liverpool sampai Juni 2023 mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO