Liverpool Tetap Kejar Transfer Bek Feyenoord, Lutsharel Geertruida

Gila Bola – The Reds tetap menunjukkan minat untuk mendatangkan bek kanan Feyenoord, Lutsharel Geertruida.

Memperkuat lini belakang tetap menjadi prioritas bagi Liverpool untuk mendukung manajer baru mereka, Arne Slot, di musim pertamanya.

Sebelumnya di bulan lalu, Liverpool dikabarkan berusaha untuk mendapatkan Geertruida untuk menambah kekuatan lini belakang mereka.

Lawan mereka di Liga Premier, Tottenham Hotspur, dikabarkan juga tengah mengincar pemain asal Belanda tersebut.

Liverpool Masih Mengejar Kesepakatan Geertruida

Meskipun menghadapi persaingan untuk mendapatkan tanda tangan Geertruida, De Telegraaf melaporkan bahwa Liverpool masih dalam perebutan untuk merekrut pemain berusia 23 tahun itu musim panas ini.

Feyenoord tampaknya sudah ikhlas akan kehilangan Geertruida musim panas ini, karena kontrak pemain tersebut akan memasuki 12 bulan terakhir.

Dengan situasi kontraknya tersebut, jendela transfer mendatang menjadi kesempatan terakhir bagi Feyenoord untuk mendapatkan harga yang pantas.

Raksasa Belanda tersebut diyakini mematok harga sekitar 27 juta pounds (560 miliar rupiah) untuk rela melepas pemain internasional Belanda itu musim panas ini.

Selain bersaing dengan Tottenham, Liverpool juga harus menepis minat dari Arsenal jika mereka ingin membawa kembali Geertruida bersama mantan pelatihnya di Feyenoord.

Profil Bek Andalan Feyenoord

Geertruida biasanya bermain di sisi kanan pertahanan, sehingga dia bisa menjadi pelapis yang solid untuk posisi yang saat ini diisi oleh Trent Alexander-Arnold.

Namun, pemain berusia 23 tahun ini telah menunjukkan bahwa dia bisa bermain di seluruh lini belakang, membuatnya menjadi pilihan menarik bagi klub Merseyside tersebut.

Musim lalu, jebolan akademi Feyenoord ini tampil dalam 47 pertandingan kompetitif, dengan catatan mencetak sembilan gol dan lima assist.

Geertruida bermain di semua dari lima pertandingan KNVB Beker Feyenoord, dan membantu klub tersebut mengangkat trofi untuk pertama kalinya dalam lima tahun.

Setelah dipanggil oleh pelatih Belanda Ronald Koeman, Geertruida saat ini sedang bersiap untuk mewakili negaranya di Euro 2024 di Jerman.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!