Liverpool Tolak Permanenkan Ozan Kabak, Eman Bayar 362 Milyar Buat Bek Cadangan

Gilabola.com – Tampaknya Ozan Kabak didatangkan Liverpool dengan status pinjaman selama bursa transfer musim dingin Januari 2021 lalu hanya sebagai ban serep sementara, dengan pihak Merseyside sebenarnya tak memiliki keinginan untuk mempermanenkan jasanya.

Liverpool dikabarkan telah memutuskan untuk memulangkan Ozan Kabak ke Schalke di akhir musim ini ketika kontrak pinjamannya selama enam bulan berakhir, dengan klub Merseyside tak bersedia membayar mahal untuk transfer permanennya.

Bek tengah berusia 21 tahun itu didatangkan dengan status pinjaman plus opsi kesepakatan permanen senilai Rp 362 Milyar selama bursa transfer musim dingin, ketika Jurgen Klopp perlu mencari bek tengah baru karena cedera pada Virgil van Dijk dan Joe Gomez. Biaya pinjamannya senilai Rp 19 Milyar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Ozan Kabak sempat menjalani debut yang buruk ketika dia bermain selama 90 menit dalam kekalahan 3-1 dari Leicester City di Premier League, sebelum bangkit dengan penampilan man of the match dalam kemenangan 2-0 atas RB Leipzig di Liga Champions.

Sejauh setengah musim ini, bek internasional Turki telah tampil dalam sembilan penampilan di Premier League untuk Liverpool dan bermain di semua empat laga fase gugur klub di Liga Champions, sebelum disingkirkan Real Madrid di babak perempat final.

Channel Gilabola di Youtube

Namun dia kini sudah tidak tampil dalam dua laga terakhir The Reds di Premier League, keduanya berakhir dengan kemenangan, dan itu tampaknya menjadi penanda keputusan akhir Liverpool untuk bek pinjaman mereka itu jelang akhir musim ini.

Laporan dari SunSport menyebutkan bahwa Liverpool tidak akan mengambil opsi pembelian permanen Ozan Kabak senilai Rp 362 Milyar, dengan pemain tersebut akan dikembalikan ke Schalke begitu masa pinjamannya berakhir di akhir musim ini.

Dikatakan bahwa Jurgen Klopp tidak yakin bahwa bek internasional Turki itu akan menjadi pilihan utama The Reds untuk musim depan ketika Virgil van Dijk dan Joe Gomez kembali dari cedera, dan ini membuat pihak klub eman membayar hingga sepertiga trilyun lebih untuk pemain yang hanya akan duduk di bangku cadangan.

AHABET
AHABET