Liverpool Unggul 1-0, Lihat Tarkowski Marah-marah usai Gol Diogo Jota

Gilabola.com – Diawali dengan Naby Keita dicegat oleh tiga-empat pemain Burnley sehingga bola dikembalikan ke Konstantinos Tsimikas, yang kemudian mengirim bola lambung langsung ke depan gawang Nick Pope dan luar biasa akurat! Diogo Jota menyundulnya, diikuti oleh James Tarkowski marah-marah!

Skor pertandingan Liverpool vs Burnley pada akhir babak pertama usai dengan skor 1-0 melalui gol pemain Portugal, Jota, yang menyundul tanpa banyak upaya saat umpan lambung panjang datang dari arah kiri lapangan ke dalam kotak penalti. Mantan pemain Wolves itu bahkan tidak perlu melompat. Ia hanya menundukkan kepalanya sedikit dan menyundul bola yang tak mungkin dihentikan kiper Pope.

Ini merupakan kali pertama Jota berhasil mencetak gol di depan kerumunan penonton di Anfield dan para pendukung the Reds menyambutnya dengan suara riuh-rendah. Sang bintang Portugal merupakan pemain Nomor 5 yang mencapai 10 gol Premier League dan masih bisa berlanjut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Rekor tercepat 10 gol di ajang Liga Inggris dari pemain Liverpool dimiliki Daniel Sturridge dan Mohamed Salah, yang meraihnya dalam 13 game saja, diikuti oleh Robbie Fowler dan Fernando Torres, masing-masing dengan 18 pertandingan. Jota berada pada posisi berikutnya dengan 20 laga.

Sejak awal musim 2020/21, hanya Mohamed Salah yang mencetak lebih banyak gol (23) daripada mantan pemain Wolves ini (11). Ini akan tercatat sebagai gol pertama the Reds musim 2021/22 di Stadion Anfield, setelah mereka mengawali musim dengan tiga gol tapi di kandang Norwich City.

Satu dari tiga gol the Reds ke gawang Norwich dilesakkan oleh Diogo Jota pula, selain satu gol masing-masing dari Roberto Firmino dan Mo Salah.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO