Liverpool Ungkap Banderol Pemain Incaran Atletico

Liverpool Ungkap Banderol Pemain Incaran Atletico

Gilabola.com – Liverpool ungkapkan banderol luar biasa untuk Marko Grujic, yang saat ini tengah dibidik Atletico Madrid untuk gantikan Rodri.

Grujic musim ini dipinjamkan Liverpool ke Hertha Berlin, dan menjadi salah satu favorit di Olympiastadion.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Pemain asal Serbia itu pernah ungkapkan keinginannya untuk tetap bersama klub Bundesliga tersebut, setelah masa peminjamannya berakhir di pengujung musim ini. Tapi, Grujic diminta bersabar karena Liverpool harus melihat lebih dulu, apakah ia punya masa depan di Anfield.

Terlepas dari itu, Hertha Berlin bukan menjadi satu-satunya tim yang mengejar kesepakatan permanen Grujic, jika the Reds memilih untuk benar-benar melepas rekrutan pertama pelatih Jurgen Klopp itu. Selain Hertha, ada Bayern Munchen dan Lazio yang juga mengantri jasa Grujic musim depan.

Atletico Bidik Grujic Gantikan Rodri

Kabar terbaru, Atletico Madrid juga menginginkan Grujic musim panas mendatang, setelah klub asuhan Diego Simeone itu akan melepas Rodri ke Manchester City. Demikian seperti diungkapkan the Telegraph.

Kini, The Reds ungkapkan banderol Grujic yang nilainya mencapai 40 juta Euro atau sekitar Rp640 miliar. Banderol ini akan membuat Grujic menjadi pemain termahal kelima dalam sejarah klub tersebut, tepat di depan Christian Benteke.

Tak jelas apakah besaran ini akan menghalangi Atletico dalam memboyong Grujic, walau mereka telah datangkan Thomas Lemar dan Diego Costa dengan harga yang jauh lebih tinggi dari banderol Grujic.