Lorenzo Insigne Dijamin Bersinar Jika Main di Inggris

Gilabola.com – Eks pemandu bakat Everton, Carlo Jacomuzzi sebut Lorenzo Insigne pemain yang lengkap dan dapat bersinar di Inggris.

Pemain sepak bola berusia 30 tahun sudah cukup lama bermain untuk Napoli, namun kini kontraknya tinggal menyisakan semusim lagi. Bahkan ia juga belum menunjukkan tanda-tanda untuk memperpanjang masa kerjanya. Alhasil, kini sang pemain dikaitkan dengan sejumlah klub besar di Eropa.

Dari berbagai laporan, Liverpool dan Tottenham Hotspur berminat untuk mendatangkan Lorenzo Insigne. Sedangkan Napoli juga bersedia untuk menjual sang pemain sebesar 25 juta euro atau setara 424 miliar rupiah di bursa transfer musim panas ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Jika bermain di Liga Inggris tentu saja aka menjadi pengalaman pertama untuk sang pemain dan mungkin akan membutuhkan waktu adaptasi, namun Carlo Jacomuzzi menilai sang pemain tetap bisa bersinar.

Berbicara kepada Radio Marte, Carlo Jacomuzzi mengatakan Lorenzo Insigne bisa berhasil jika melanjutkan karier sepak bola ke Liga Inggris. Menurutnya, sang pemain bisa melakukannya dengan baik.

Jacomuzzi menyebutkan sang pemain memang tidak tinggi, namun ketika menempatkan bola dengan benar pemain Napoli tersebut bisa memberikan hukuman untuk lawan. Menurutnya, dia bisa mencetak gol ke gawang lawan. Selain itu, ia menilai Lorenzo punya taktik yang hebat. Sehingga baginya dia adalah pemain sepak bola yang lengkap.

Sebagai informasi, Tottenham Hotspur sendiri di musim panas ini sudah memperkuat lini serangannya dengan memboyong Bryan Gil dari Sevilla. Sedangkan Liverpool yang juga berminat untuk mendatangkan Lorenzo Insigne belum menambah pemain anyar di lini depan.

Sementara itu, sang pemain dikabarkan dalam waktu dekat ini akan bertemu dengan petinggi Napoli untuk membahas kontrak barunya.

Oleh sebab itu, masih harus dilihat lagi apakah Lorenzo Insigne akan bermain untuk salah satu tim Liga Inggris atau tidak musim depan. Musim lalu sang pemain berhasil membawa Napoli finis di papan atas Liga Italia, tetapi di musim baru nanti Partenopei hanya bermain di Liga Europa. Sejauh ini, ia juga telah bermain dalam 397 penampilan dan mengemas 109 gol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO