Loris Karius Bakal Segera Dapatkan Klub Baru

Gilabola.com – FC Basel dikabarkan pertimbangkan boyong Kiper Liverpool, Loris Karius pada bursa transfer Januari 2022 mendatang.

Penjaga gawang berusia 28 tahun santer diberitakan akan meninggalkan raksasa Liga Inggris pada bursa transfer musim panas. Akan tetapi, sampai deadline transfer ia tetap bertahan di klub sepak bola asal Merseyside.

Sayangnya, Loris Karius sampai sekarang juga belum mendapatkan kesempatan bermain dari Jurgen Klopp di pertandingan resmi Liverpool pada musim 2021/22. Pasalnya, sang pelatih lebih mempercayakan Alisson Backer sebagai kiper utama. Sedangkan di turnamen doomesitk ia lebih memilih Caoimhin Kelleher dan Adrian.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di sisi lain, kontrak Karius bersama raksasa Liga Inggris akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Sejauh ini, ia bahkan juga belum mendapatkan perpanjangan kontrak baru. Artinya, sang pemain bakal dilepas pada Januari mendatang.

Diberitakan transfermarkt, Liverpool tidak membutuhkannya lagi dan bakal melepasnya di awal tahun depan. Laporan tersebut menyebutkan kalau FC Basel mempertimbangkan untuk menghidupkan kembali minat mereka kepada Loris Karius.

Seperti diketahui, klub sepak bola asal Swiss sejatinya tertarik untuk mengontrak sang kiper pada musim panas 2021. Tapi, ia gagal pindah dari Anfield karena FC Basel tak dapat mencapai kesepakatan pribadi dengan penjaga gawang asal Jerman tersebut.

Sementara jebolan akademi Manchester City selama memperkuat raksasa Liga Inggris telah bermain dalam 49 pertandingan di semua kompetisi. Sedangkan dalam tiga musim terakhir ia menghabiskan kariernya dengan pinjaman. 2 musim di antaranya di Besiktas dan musim lalu ke Union Berlin. Namun, Loris Karius bersama klub asal Jerman minim bermain di mana hanya mencatatkan 5 pertandingan.

Patut dinantikan apakah sang kiper pada bursa transfer Januari bisa melanjutkan kariernya ke FC Basel atau tidak. Jika gagal, maka akan menjadi sebuah kerugian.

Sebagai informasi, Loris Karius merupakan pemain yang diboyong Liverpool dari Mainz pada 2016.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO