Loris Karius Ingin Kembali ke Liverpool

Loris Karius Ingin Kembali ke Liverpool

Gilabola.com – Loris Karius meminta masa peminjamannya di Besiktas dipercepat, dan ia ingin kembali ke Liverpool musim panas mendatang.

Loris Karius baru jalani setengah dari masa peminjamannya di Besiktas yang selama dua tahun. Tapi, kiper asal Jerman itu mengaku tak betah di klub Turki tersebut, dan minta pulang ke klub induknya.

Kepindahan Loris Karius ke Besiktas seharusnya membuat kiper 25 tahun itu menimba pengalaman, demi lanjutkan karirnya ke jenjang yang lebih baik. Ini berdasarkan beberapa kesalahan dan blunder fatal yang dilakukan Karius, saat ia bermain di final Liga Champions musim lalu antara Liverpool melawan Real Madrid.

Tapi, satu musim di Turki, Karius malah menyulitkan klub peminjamnya karena kerap lakukan kesalahan sama. Selain itu ada pula masalah keuangan, sehingga Karius terus-menerus mengejar klub yang tak juga bayarkan gajinya.

Berharap the Reds dan Besiktas Bicarakan Nasibnya

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Lalu, Karius juga kecewa dengan kritik sang pelatih, Senol Gones, terhadapnya, tetapi disampaikan kepada media usai pertandingan bulan lalu. Turkiye Gazetesi mengklaim, Karius telah lakukan pertemuan dengan pengurus Besiktas, hingga perasaannya itu diketahui pihak klub.

Karena rentetan masalah itulah, Karius menyatakan dia ingin akhiri kesepakatan peminjamannya dengan Besiktas dan kembali ke Liverpool. Dengan musim yang tersisa dua bulan lagi, tampaknya tak mungkin Karius bisa memaksakan kepulangannya kembali ke Merseyside dalam waktu singkat.

Tapi, Karius sangat berharap, the Reds dan Besiktas akan mencapai kesepakatan mengenai pemangkasan masa peminjamannya di klub Turki tersebut. Besiktas diyakini sudah mulai mencari kiper baru, dan membidik penjaga gawang Fulham, Fabri, sebagai ganti Karius.

Siap Kembali ke Jerman

Selanjutnya, Karius bisa mencari klub baru, karena peluangnya bermain di Anfield sudah tak mungkin lagi. Alisson Becker jelas-jelas menjadi pilihan pertama Jurgen Klopp, dan selalu tampil gemilang sejak ia datang dari AS Roma pada awal musim ini.

Kabarnya, kondisi ini akan membuat Karius kembali ke Bundesliga dan mencari klub yang butuh penjaga gawang. Klub Fortuna Dusseldorf dan Eintracht Frankfurt saat ini menjadi dua klub yang kemungkinan akan mengejar jasa Karius.