Loris Karius Kembali Lakukan Kesalahan Sama di Liverpool

Loris Karius kembali lakukan blunder saat Liverpool menggelar laga uji coba, sama seperti yang dilakukannya di final Liga Champions melawan Real Madrid.
Berita Terkini - Loris Karius kembali lakukan blunder saat Liverpool menggelar laga uji coba, sama seperti yang dilakukannya di final Liga Champions melawan Real Madrid.

Gilabola.com – Kiper Liverpool, Loris Karius, kembali tunjukkan aksi blundernya seperti di final Liga Champions melawan Real Madrid, Mei lalu. Kali ini, ia lakukan kesalahan sama saat Liverpool menang 3-2 atas Tranmere Rovers di laga persahabatan.

Loris Karius kembali gagal membuktikan permainannya sejak ia lakukan dua kesalahan yang berakibat fatal bagi Liverpool, saat the Reds akhirnya dikalahkan Real Madrid di final Liga Champions musim lalu.

Laris Karius tentunya sangat berharap ia bisa tinggalkan penampilan menakutkan pada musim lalu, saat Liverpool memulai persiapan tur pramusim mereka. Tapi, mimpi buruk kiper asal Jerman itu malah terjadi lagi, saat pemain Tranmere Rovers, Ollie Norburn, lepaskan tendangan bebas ke arahnya dari jarak sekitar 25 meter.

Karius malah arahkan bola ke arah pemain lawan, Jonny Smith, yang kemudian berhasil memasukkan bola ke gawang Karius dari jarak delapan meter. Akibatnya, kiper 25 tahun itu jadi bulan-bulanan fans Liverpool di media sosial, bahkan di saat pertandingan persahabatan itu masih berlangsung.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Fans Liverpool pun mendesak the Reds agar datangkan kiper baru, dan menomorduakan Karius musim depan. “Saya akan tempatkan kiper lain di Liga Premier ini di atas Karius. Siapapun itu,” ungkap seorang fan the Reds.