Louis Saha: Paul Pogba Jangan Buat Mourinho Terpojok

Louis Saha: Paul Pogba Jangan Buat Mourinho Terpojok

Gilabola.com –  Louis Saha menyesali komentar yang dikeluarkan Paul Pogba tentang Jose Mourinho, yang menurutnya harus disimpan untuk diri sendiri saja.

Saat ini pelatih Portugal tersebut mendapatkan tekanan karena rangkaian hasil buruk The Red Devils sebelum menang dramatis kontra Newcastle United di Old Trafford, akhir pekan silam.

Bukan hanya masalah di atas lapangan, di ruang ganti Man United pun memanas dengan perselisihan antara Mourinho dengan Pogba.

BERITA :  Romelu Lukaku Kagetkan Manchester United Dengan Niat Ke Serie A

Gelandang asal Perancis ini bahkan pernah melontarkan pendapatnya tentang taktik, dengan menegaskan bahwa tim seharusnya “menyerang, menyerang, menyerang”.

Paul Pogba Diminta Menahan Diri 

Pendapat berbeda diungkapkan oleh bekas striker Manchester United yang kini membela Crystal Palace, Louis Saha.

Bagi Saha, apa yang dilakukan Paul Pogba tidak pantas diucapkan dan seharusnya ia tidak banyak berkomentar. “Saya rasa Pogba melakukan itu secara sengaja dan saya pikir itu tidak benar,” ucap Saha.

BERITA :  Massimiliano Allegri Tolak Tawaran Manchester United

“Ini cara berkomunikasi yang salah. Perkataan Pogba menempatkan tekanan pada manajer. Dengan ucapan-ucapannya tersebut, Pogba seharusnya mengatakannya di ruang ganti di hadapan manajer.”

“Anda sadar masyarakat bakal mempertanyakan ucapan Anda, jadi jangan katakan. Ini pendapat saya dan apa yang mungkin bakal saya katakan kepada Pogba. Saya bakal berkata ‘jangan, itu sesuatu yang jangan diucapkan karena Anda bukan manajernya’.”

“Terkadang saya melihat ada sedikit ego. Sebagai seorang fans United, saya merasa sangat terganggu. Ya saya pikir ada banyak hal yang tidak dilakukan sisi para pemain dan dari manajer, dan para petinggi klub. Pastinya ada sesuatu yang sepenuhnya salah berjalan dan [padahal] ada potensi besar yang membuat Anda berharap segalanya bisa membaik.”

BERITA :  Arsene Wenger Segera Kembali Melatih
Advertisement