Louis Saha Prediksi Karir Marcus Rashford, Bela Duet Scott McTominay dan Fred

Gila Bola – Mantan sriker Manchester United Louis Saha mengatakan Marcus Rashford akan tak terhentikan segera setelah ia menemukan kembali performa terbaiknya sembari juga membela duet lini tengah Scott McTominay dan Fred, seperti yang diberitakan Metro.

The Red Devils memulai musim baru mereka dengan kekalahan 2-1 dari Brighton di kandang sendiri, dengan manajer Erik ten Hag harus menelan pil pahit dalam laga debut kompetitifnya bersama raksasa Premier League.

Marcus Rashford memperoleh beberapa peluang di pertandingan itu, sayangnya dia gagal mengkonversinya menjadi gol, sementara dia di musim lalu mendapatkan banyak kritikan usai degradasi performa yang sangat tajam di mana dia hanya mencetak empat gol dalam 25 penampilan di Premier League.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Kendati begitu legenda Setan Merah Louis Saha yakin bahwa penyerang berusia 24 tahun itu bisa bangkit di musim ini di bawah asuhan Erik ten Hag, percaya bahwa bakat besarnya akan membawanya kembali ke performa terbaiknya dan membuatnya tidak bisa dihentikan.

Dia mengatakan, “Semakin lama dia keluar dari kondisi buruk ini, maka Anda akan semakin khawatir.  api dia memiliki terlalu banyak bakat dan pemain muda yang hebat. Hanya masalah waktu sebelum dia kembali ke performa terbaiknya dan mencetak gol untuk bersenang-senang. Ketika dia kembali, maka saya pikir dia akan tak terbendung.”

Duet Scott McTominay dan Fred kembali mendapatkan sorotan tajam selama kekalahan Manchester United melawa Brighton, termasuk Roy Keane dan Paul Scholes yang mengecamnya, tapi Louis Saha ingin membela duo pemain lini tengah itu.

Dia menambahkan, “Selalu mudah untuk menilai ketika seseorang tidak bermain bagus. Saya tidak ingin menargetkan dua pemain itu karena mereka banyak fokus. Manchester United adalah tim kreatif berdasarkan sejarah dan mereka perlu menciptakan lebih banyak peluang, sehingga kedua pemain itu bisa dikritik karena itu. Tapi bukan hanya dua pemain itu yang menciptakan peluang, itu juga tergantung pada pemain lainnya.”

BANDARTOGEL77